Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Sep 2019 07:50 WIB

TRAVEL NEWS

Viral di Twitter, Kisah Turis Hilang yang Mencari Dirinya Sendiri

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: (Twitter)
Foto: (Twitter)
Reykjavik - Jagat Twitter baru-baru ini dihebohkan oleh kisah seorang turis hilang di Islandia. Hanya saja kisahnya punya plot twist yang bikin orang terheran-heran.

Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2019), kisahnya pertama diketahui lewat unggahan Twitter yang menampilkan potongan berita dari sebuah koran lokal seperti diberitakan media News Australia.

Dalam unggahan berisi potongan berita itu, diberitakan perihal satu grup rombongan tur yang tengah berwisata ke Eldgja Canyon di bagian selatan Islandia.



Dijelaskan, mereka tiba-tiba kehilangan salah satu anggota turnya ketika berhenti di salah satu tebing di sana. Sontak, seluruh anggota tur mencari seorang wanita yang hilang dari rombongan mereka.

BACA JUGA: Hilang 17 Hari di Hutan Hawaii, Wanita Ini Berhasil Diselamatkan

Upaya pencarian wanita hilang itu harus dihentikan pada pukul 03.00 pagi. Namun, nyatanya wanita hilang yang dicari tidak benar-benar hilang...

"Pencarian dihentikan pada pukul 03.00 ketika ada kejelasan, bahwa wanita yang hilang ternyata malah ikut mencari dirinya sendiri," bunyi potongan surat kabar tersebut.

Lucunya, wanita yang dianggap hilang itu ternyata mengganti tampilannya dan tak menyadari deskripsi akan dirinya sendiri. Tak hanya itu, ia bahkan juga ikut mencari turis hilang tersebut yang ternyata adalah dirinya sendiri.

Berdasarkan berita dari media Time, diketahui kalau kejadian tersebut terjadi pada tahun 2012 silam. Hanya saja, ceritanya baru-baru ini kembali viral di Twitter. Ada-ada saja ya traveler!

BACA JUGA: Fans Liverpool Hilang di Madrid, Eh Ternyata Ditangkap Polisi



Simak Video "Asik! Aturan Tax Refund Segera Berlaku Untuk Turis"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA