Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Sep 2019 13:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kursi Ini Akan Mengubah Cara Kamu Traveling

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
LEX, kursi traveling (Kickstarter)
LEX, kursi traveling (Kickstarter)
Jakarta - Sebuah inovasi kursi terbaru bernama LEX kian memberikan kenyamanan bagi traveler. Malah, mungkin bisa mengubah cara kamu traveling.

Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2019), LEX merupakan model kursi portabel terbaru yang memiliki keunikan dan berbeda dari yang sudah-sudah.

Layaknya kaki atau lengan prostetik bagi teman-teman difabel, LEX dapat dipakai oleh traveler dan difungsikan kapan saja layaknya kaki tambahan seperti diberitakan media Insider.

Diciptakan oleh Astride Bionix, disebutnya kalau desain kursi tersebut dapat memperbaiki postur badan sekaligus membantu pemakainya dalam perjalanan hingga di tempat kerja.

Kursi portabel terbaru yang sarat inovasi (Kickstarter)Kursi portabel terbaru yang sarat inovasi (Kickstarter)
Secara teknis, LEX ibaratnya vest pengaman yang dipergunakan pendaki saat latihan wall climbing. Hanya saja, di bagian bawahnya dilengkapi dengan kaki bionik aluminium dengan berat kurang dari 1 Kg.

Walau tampak ribet, tapi konon LEX nyaman untuk dipakai dalam keseharian. LEX pun disebut dapat menahan berat badan hingga 120 Kg. Efek jangka panjang, LEX dapat membaantumemperbiki postur badan.

Saat ini kursi LEX tersebut masih dipromosikan di situs penggalangan dana Kickstarter. Estimasi biayanya adalah sekitar 338 SGD atau sekitar Rp 3,4 juta per item.

Simak Video "Akses Penyeberangan Ramah Disabilitas dan Lansia di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA