Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 25 Feb 2020 06:47 WIB

TRAVEL NEWS

Lowongan Berlayar Keliling Prancis dan Dibayar Mahal, Bisa Ajak Pasangan

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Tongkang
Foto: (Getty Images)
Paris -

Sebuah perusahaan memberikan penawaran pekerjaan menarik bagi pasangan yang menyukai traveling. Mulai dari berlayar di tongkang mewah hingga dibayar 19 juta plus bisa mengajak pasangan.

Dilansir dari Insider, perusahaan itu membuka lowongan kepada traveler yang ingin keluar dari rutinitas namun tetap menghasilkan uang. Perusahaan itu Silver Swan. Mereka mencari pasangan untuk tinggal dalam periode tertentu di atas tongkang mewah di Prancis sekaligus mengelolanya.

Tongkang itu digunakan untuk acara dan pesta makan malam untuk tamu elite. Tugas pasangan yang akan bekerja yaitu, menavigasi kapal saat melalui saluran air di Prancis, menggunakan knot dan peralatan navigasi, serta mengelola acara dan pesta makan malam untuk para tamu.

Foto: (Getty Images)

Sebelum bekerja, pelamar yang diterima bakal mendapatkan pelatihan lebih dulu. Sehingga, siapapun bisa melamar pekerjaan ini meskipun Anda bukan pengendali perahu yang handal.

Kenapa dibutuhkan traveler yang memiliki pasangan? Perusahaan itu menimbang pasangan itu akan berbagi tugas, satu menjadi awak kapal sedangkan yang lain menyambut para tamu.

Pasangan itu akan memimpin kapal ke seluruh negeri. Perusahaan memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat menjelajahi Prancis saat mereka bekerja.

"Suatu hari mereka mungkin berlayar menyusuri Sungai Seine dengan latar Menara Eiffel. Sementara itu, hari lain mungkin akan dihabiskan dengan berlayar di sepanjang Kanal Nivernais, melewati pedesaan," menurut siaran pers.

Sebagian besar musim panas mungkin akan dihabiskan untuk melayani tamu, namun pasangan juga dapat menggunakan tongkang itu untuk liburan mereka sendiri ketika tidak dalam pelayanan.

Selain bisa puas berlayar, pasangan juga akan dibayar sekitar $ 1.416 atau sekitar Rp 19.700.000 per bulan. Mereka juga akan mendapatkan tips saat mereka melayani penumpang.

Foto: (Getty Images)

Daftar yang tertera dalam lowongan itu tidak merinci detail persyaratan yang diinginkan. Pekerja hanya haruslah memiliki keinginan belajar, mudah akrab, dan pengalaman bekerja bersama sebagai pasangan.

Perusahaan membuka lowongan pekerjaan ini sampai bulan Maret. Sementara itu, pasangan yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada pertengahan Mei sampai Agustus, selama musim panas. Akomodasi dan makanan pasangan akan ditanggung perusahaan.



Simak Video "Kapal Tongkang Bocor Ancam Terumbu Karang di Tidore"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA