Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Mar 2020 15:26 WIB

TRAVEL NEWS

Cuma di Mega Travel Fair: Liburan ke Alaska Rp 10 Juta

Bonauli
detikTravel
mega travel fair gancit
Foto: Bona/detikcom
Jakarta -

Mega Travel Fair 2020 kembali hadir di Gandaria City. Liburan ke Alaska bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 10 juta.

Akhir pekan ini coba datang ke Mega Travel Fair 2020 di Gandaria City, Jakarta. Ada banyak promo yang ditawarkan untuk liburan ke destinasi-destinasi impianmu.

Salah satu yang paling laris adalah wisata kapal pesiar ke Alaska. Tiap tahunnya, pelayaran ke Alaskan hanya dibuka dari bulan Mei-September. Ini mengapa, wisata kapal pesiar ke Alaska menjadi paket wisata favorit di travel fair ini.



Di travel fair ini, kamu bisa liburan ke Alaska dengan harga Rp 10 jutaan per orang.

"Kalau harganya sendiri Rp 10 juta per orang di travel fair ini," ujar Boy, perwakilan dari Royal Carribean dan Celebrity Cruise di Indonesia.

Wisata kapal pesiar ke Alaska memiliki 2 rute yaitu Vancouver dan Seattle. Semua pelayaran dilakukan dengan back to back yang artinya pergi dari Vancouver akan kembali ke Vancouver. Begitu pula dengan Seattle.

"Harga ini belum termasuk tiket, hanya pesiarnya saja. Kalau pakai tiket pesawat PP kita bisa kasih Rp 45,7 juta per orang," jelas Boy.

Berlayar selama 8 hari 7 malam, kamu akan dibawa untuk melihat sisi Alaska yang indah. Apalagi kunjungan wisata ke sini hanya sekali setahun lho!

Untungnya lagi, kamu yang menggunakan kartu kredit bank Mega akan mendapatkan potongan sebesar 5 persen untuk nasabah biasa dan 10 persen untuk nasabah infinity.

Selain dapat untung banyak, nasabah yang telah membeli paket perjalanan di Mega Travel Fair juga akan mendapat kesempatan lelang 1 point reward. Lelang ini punya hadiah berupa produk kecantikan pilihan dan tiket pesawat PP gratis ke destinasi mancanegara.

Yuk, datang ke Mega Travel Fair 2020! Hari ini hari terakhir!



Simak Video "Serbu Promo Liburan di Mega Travel Fair di Gandaria City"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA