Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 13 Apr 2020 16:44 WIB

TRAVEL NEWS

Sedih, Wanita Ini 2 Kali Ditolak Masuk Australia Meski Ayahnya Sekarat

Sonya Bull dan Colin Bull
Foto: Sonya Bull dan ayahnya, Colin (dok. Istimewa)
Sydney -

Gegara lockdown, seorang wanita ditolak masuk Australia 2 kali. Padahal, ayahnya sedang sekarat dan dia ingin bertemu untuk yang terakhir kalinya.

Sonya Bull, tak pernah menyangka hidupnya akan setragis ini. Dia tidak bisa mendampingi sang ayah, Colin Bull di saat-saat terakhirnya, lantaran dirinya 2 kali ditolak masuk ke Australia. Negara itu memang sedang dilockdown gara-gara wabah virus Corona.


Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Senin (13/4/2020), sang ayah saat itu memang dalam kondisi kritis, gara-gara penyakit Leukimia yang dideritanya sejak bulan Oktober tahun lalu. Di saat terakhirnya, dia ingin bertemu dengan Sonya.

"Saat saya telfon, dia selalu bertanya: 'Kapan kamu akan datang? Kapan kamu akan datang?' dan saya selalu menjawab, saya sedang berusaha Ayah, saya sedang berusaha," kisah Sonya seperti dikutip dari media Stuff New Zealand.


Namun apa daya, sudah 2 kali Sonia apply untuk bisa masuk ke Australia dan 2 kali pula dia ditolak. Padahal kondisinya saat itu sedang gawat darurat.

Akhirnya, sang ayah pun berpulang di ruang ICU sebuah rumah sakit di Sydney pada Sabtu (11/4) kemarin, tanpa adanya kehadiran Sonya.

"Saya sudah berusaha untuk ke sana selama 2 pekan terakhir ini. Ini sungguh bikin frustasi karena itu sungguh tidak berperikemanusiaan," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA