Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 25 Jul 2020 21:09 WIB

TRAVEL NEWS

Dubai Jadi Destinasi yang Paling Dicari Wisatawan

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES - JULY 07: A general view of the Dubai Skyline on July 07, 2020 in Dubai, United Arab Emirates. Dubai has reopened to international tourists after airports in Dubai were closed as UAE authorities implemented preventive measures to stop the spread of Covid-19. (Photo by Francois Nel/Getty Images)
Dubai Uni Emirat Arab Foto: Getty Images/Francois Nel
Dubai -

Traveler yang sudah tak sabar ingin segera traveling kembali sudah menentukan rencana liburan? Berdasarkan studi, Dubai di Uni Emirat Arab (UEA) menjadi destinasi yang paling dicari lho.

Dikutip dari Malay Mail, Sabtu (25/7/2020) biasanya Thailand dan Australia menjadi tujuan yang diimpikan oleh traveler, tapi ternyata kedua negara itu tak menjadi tujuan yang paling dicari wisatawan pada tahun 2021. Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh operator tur Kuoni, Uni Emirat Arab lah yang menjadi tempat yang paling ingin dikunjungi, yang memiliki Dubai sebagai daya tarik wisatanya.

Kini, saat pandemi belum usai, penerbangan masih sangat terbatas dan penetapan karantina wajib masih diberlakukan, ditambah lagi masyarakat yang masih harus peka dalam menjaga diri dan mencegah penyebaran. Yang bisa dilakukan hanyalah merencanakan liburan di tahun depan.

Untuk itu, operator tur Kuoni melakukan studi untuk mencari tahu liburan mana yang paling diminati traveler. Hasilnya pun menunjukkan Uni Emirat Arab sebagai tujuan yang paling dicari. Selanjutnya di posisi kedua ada Amerika Serikat bersama Qatar dan Kanada.

Kemudian disusul oleh Mesir yang berada di peringkat ketiga, dengan Piramida Giza yang selalu menarik perhatian turis mancanegara.

Anehnya lagi, destinasi yang paling dicari oleh wisatawan Prancis yaitu Belgia. Sementara kebanyakan wisatawan Spanyol menginginkan berlibur ke Italia, seperti halnya turis dari Turki.

Sedangkan di belahan Eropa, wisatawan tertarik dengan pemandangan Maldives, saat orang-orang Italia, Inggris, Romawi, Bulgaria dan Polandia semuanya bermimpi mengunjungi perairan sejernih kristal di Samudra Hindia.

Di sisi lain, orang-orang di Atlantik, Amerika dan Kanada menginginkan untuk berwisata ke Jepang. Berbeda dengan wisatawan dari Australia yang senang untuk berlibur di Oceania dengan perjalanan ke Fiji.

Namun studi berdasarkan pencarian internet ini masih akan diteliti apakah akan memberikan hasil yang sama nantinya. Perkembangan kasus di seluruh dunia pun akan menjadi faktor penentu liburan di tahun depan. Kalau kamu, pilih liburan ke mana?



Simak Video "Bioskop di Uni Emirat Arab Mulai Kedatangan Film Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA