Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Agu 2020 10:05 WIB

TRAVEL NEWS

Laptopnya Dicuri, Pria Nudis Kejar-kejaran dengan Babi Hutan

Putu Intan
detikTravel
babi hutan
Ilustrasi babi hutan. Foto: (Thinkstock)
Berlin -

Sedang asyik berjemur, pria nudis asal Jerman diganggu babi hutan yang mencuri laptopnya. Aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan.

Musim panas di negara sub tropis memang cocok dinikmati dengan berjemur. Apalagi bagi kaum nudis, momen ini sangat tepat untuk telanjang membiarkan tubuh terpapar sinar matahari.

Seorang pria nudis asal Jerman juga tak mau ketinggalan memanfaatkan liburan musim panas ini. Ia sedang berjemur dengan santai di pinggir Danau Teufelssee di Berlin sebelum tiba-tiba babi hutan mendatanginya.

Dikutip dari Fox News, Selasa (11/8/2020) babi hutan itu datang bersama dua anaknya mendekati si pria untuk mencari makanan. Menurut saksi mata Adele Landeuer yang mengunggah foto kejadian itu di Instagram, babi hutan itu mulanya memakan pizza dari tas pria tersebut.

Kemudian, babi hutan itu menemukan sebuah tas kuning cerah yang menarik perhatiannya. Ia pun menggigit tas dan membawanya pergi.

Saat babi hutan dan anak-anaknya kabur, pria yang sedang santai itu menyadari bahwa tasnya berisi laptop. Ia langsung berlari mengejar keluarga babi yang mencuri laptop miliknya.

Dari foto yang dibagikan Landeurer terlihat pria tak berbusana itu tanpa malu berlarian di lingkungan terbuka. Adegan kejar-kejaran ini sontak mencuri perhatian orang-orang yang juga sedang wisata di sana.

Untungnya drama tersebut berakhir bahagia. Pria nudis berhasil merebut tas berisi laptop miliknya.

"Ketika ia kembali dengan tas kuningnya di tangan, kami semua bertepuk tangan dan mengucapkan selamat atas kesuksesannya," kata Landeuer.

Landeuer kemudian memberi tahu pria tersebut hasil jepretan kameranya saat aksi kejar-kejaran terjadi. Pria nudis itu hanya tertawa lalu mengizinkannya untuk mengunggah foto itu di media sosial.



Simak Video "Bikin Penasaran, Babi Liar 'Nempel' ke Warga-Tak Mau Kembali ke Hutan"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA