Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 11 Okt 2020 10:56 WIB

TRAVEL NEWS

Pakaian Terlalu Seksi, Wanita Ini Nyaris Gagal Naik Pesawat

Tim detikcom
detikTravel
Ilustrasi pesawat
Ilustrasi pesawat Foto: (iStock)
Jakarta -

Gara-gara pakai pakaian yang dianggap terlalu seksi, seorang penumpang perempuan curhat di media sosial nyaris gagal naik pesawat.

Kayla Eubanks akhirnya curhat pengalaman sempat ditolak ditolak naik pesawat Southwest Airlines itu di Twitter. Tak lupa dia memperlihatkan foto dia dengan pakaian yang dianggap terlalu seksi.

Tadinya dia berencana terbang dari Bandara LaGuardia di New York ke Chicago pada 6 Oktober. Dia menyebut staf di gate keberangkatanlah yang tidak mengizinkannya untuk masuk ke pesawat. Kayla dinilai melanggar kode berpakaian maskapai.

Di tengah perdebatan dengan staf di gerbang keberangkatan, pilot pesawat itu muncul. Kayla akhirnya bisa melewati pemeriksaan setelah pilot meminjamkan sweater kepadanya.

"Pilot meminjamkan bajunya agar saya bisa naik pesawat. Saya disarankan untuk menghubungi staf kembali setelah mendarat," kata dia.

Curhatan penumpang pesawat Kayla lewat Twitter itu kemudian menjadi viral. Barulah kemudian maskapai Southwest Airlines meminta maaf kepadanya dan mengembalikan uang pembelian tiket kepada Kayla.

Berita seputar penumpang yang ditolak naik pesawat itu menjadi berita populer sepanjang Sabtu (10/10/2020). Selain berita itu ada juga soal penumpang yang kedapatan membawa granat asap ke pesawat, sampai cerita perjalanan di Pulau Semak Daun.

Berikut berita terpopuler detikTravel selengkapnya:



Simak Video "Tradisi Ngurek Desa Buk Buk Karangasem Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA