Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 18 Okt 2020 05:43 WIB

TRAVEL NEWS

Bikin Heboh, Beruang Ini Ingin Ikut Makan Malam di Restoran

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Black Bear in Jasper National Park, Canada
Foto: Ilustrasi beruang (iStock)
Tennessee -

Kejadian tak terduga dialami oleh pengunjung salah satu taman hiburan di Amerika Serikat. Seekor beruang hitam tiba-tiba datang dan mengganggu makan malam mereka.

Dikutip dari Fox News oleh detikcom, Taman Hiburan di Gatlinburg, Tennessee membuka area baru bernama Desa Beruang Hitam, namun tak disangka beruang akan mengusik makan malam wisatawan. Seorang pengunjung, Tyler Crawfoed berhasil merekam kejadian tak terduga di taman hiburan tersebut.

Video memperlihatkan beruang yang menggali tempat sampah di restoran Smokehouse di dalam taman hiburan. Pada satu titik, hewan itu menyerang seorang pria yang mencoba menakut-nakutinya dengan bertepuk tangan.

Suasana tampak kacau saat beruang mulai membuat para pengunjung panik. Setelah beberapa saat, staf taman hiburan akhirnya mengejar beruang tersebut yang sedang menuruni tangga. Untungnya tak ada seorang pun yang terluka, termasuk beruang hitam itu.

Area Gatlinburg dan Taman Nasional Pegunungan Great Smoky memang terkenal dengan populasi beruang hitam yang besar. Sebelumnya, wisatawan di taman hiburan ini juga pernah diganggu oleh keluarga beruang saat menaiki sebuah wahana. Tak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Menurut juru bicara taman hiburan Anakeesta, memang saat itu adalah musim yang aktif bagi beruang lokal. Kehadiran hewan tersebut memang seringkali terlihat.

"Tidak jarang melihat keluarga beruang di taman kami atau di Gatlinburg, kota gerbang ke taman nasional," kata juru bicara.

Untuk mencegah beruang memasuki taman, pihak Anakeesta mengatakan kepada Knox News bahwa mereka membuang sampah sepanjang hari agar tidak menumpuk hingga melakukan pembersihan yang ketat. Pasalnya beruang suka mencari makanan di tempat sampah.



Simak Video "Tegang! Bocah Ini Akhirnya Lolos dari Beruang Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA