Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 26 Okt 2020 05:32 WIB

TRAVEL NEWS

Warisan Budaya China Akan Hadir di Universal Studio Beijing

Bonauli
detikTravel
Universal Studio Orlando
Ilustrasi Universal Studio (Istock)
Beijing -

China akan mempunyai Universal Studio Beijing. Salah satu koleksinya adalah warisan budaya China.

Taman hiburan Universal Studio di China akan menjadi yang ketiga di Asia. Saat ini sudah ada Universal Studio di Jepang dan Singapura.

Universal Studio Beijing rencananya dibuka tahun depan. Dikutip detikcom dari Travel+Leisure, taman hiburan itu akan mencakup taman hiburan Universal Studio Beijing, Universal City Walk Beijing dan dua hotel Universal Studio Grand Hotel dan NUO Resort Hotel.

"Kami dan mitra lokal kami, termasuk Beijing Tourism Group, menciptakan salah satu tujuan taman hiburan paling megah yang pernah di bangun di Beijing," ujar Tom Mehrmann, Presiden dan Manajer Umum Universal Beijing Resort.

Seperti Universal Studio lain, taman hiburan ini akan memiliki koleksi atraksi universal populer. Yang membuat beda adalah atraksi warisan budaya China.

ini"Universal Studios Beijing akan mencakup tujuh negeri bertema Kung Fu Panda Land of Awesomeness, Transformers Metrobase, Minion Land, The Wizarding World of Harry Potter, Jurassic World Isla Nublar, Hollywood, dan Waterworld," jelasnya.dia menjelaskan.

Transformers Metrobase akan menjadi taman hiburan pertama dunia yang bertema Transformers. Lengkap dengan wahana seperti Decepticoaster - roller coaster taman yang paling menggembirakan - dan Transformers: Battle for the AllSpark.

Pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan di balik layar pembuatan film. Ada Steven Spielberg dan Zhang Yimou, yang akan menampilkan efek khusus saat pembuatan film.

Selain wahana dan atraksi yang menarik, taman hiburan tema ini juga menggabungkan budaya Timur dan Barat untuk menciptakan pengalaman unik di Beijing.

"Ini adalah kisah para desainer dari budaya yang berbeda yang berpikir dan bekerja sama untuk berkolaborasi, memberi dampak, dan menciptakan bersama," kata John Gentile, Direktur Senior dan Produser Eksekutif Universal Parks and Resorts.

"Berdasarkan kreasi bersama dan ketekunan kami secara mendetail, kami telah menghidupkan sesuatu yang spektakuler dan memasukkan tamu kami ke dalam cerita," dia menambahkan.

"Saya yakin Anda akan merasa takjub saat Anda menikmati taman yang telah memperoleh manfaat dari masukan kreatif dari begitu banyak orang dan banyak upaya yang luar biasa," dia menegaskan.



Simak Video "Buntut Kasus Baru Corona, Keluar-Masuk Beijing Diperketat"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA