Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Des 2020 06:41 WIB

TRAVEL NEWS

Hilangnya Patung Kayu Penis Raksasa di Pegunungan Jerman

Gunung Eifel Jerman
Ilustrasi Pegunungan Jerman (Getty Images/iStockphoto)
Berlin -

Baru-baru ini publik di Jerman dikejutkan akan hilangnya patung kayu penis raksasa setinggi dua meter di Pegunungan Jerman. Polisi segera bertindak.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (2/12/2020), diketahui kalau patung kayu penis raksasa yang dinyatakan hilang itu berada di kaki pegunungan Gruenten tak jauh dari kota bavaria Kempten.

Oleh koran lokal Allgaeuer Zeitung, hari Senin kemarin (30/11) patung itu ditemukan telah terpotong di bagian kakinya. Meninggalkan hanya serbuk kayu dari aksi pemotongan tersebut.

Walau awal keberadaannya masih simpang siur, tapi tak sedikit yang percaya kalau patung kayu berbentuk alat kelamin pria itu merupakan hadiah ulang tahun iseng bagi seorang pria.

Hanya akibat bentuknya yang tak senonoh, pihak keluarga dari pria muda itu menolak menyimpan hadiah itu dan memilih membuangnya di kaki gunung dekat Kota Kempten seperti diberitakan AP.

Secara teknis, patung kayu penis raksasa itu memiliki panjang hingga dua meter dan berat 200 kilogram. Keberadaannya juga menjadi daya tarik wisata bagi para pejalan, sekaligus masuk dalam monumen budaya di Google Maps.

Akibat popularitas ini, warga setempat ikut ketiban rejeki. Mereka bahkan membuat bir lokal yang terinspirasi oleh patung penis ini. Mereka menyebutnya sebagai bir merah alami (dengan rasa) yang tajam.

Kantor berita Jerman melaporkan bahwa polisi di kota Kempten, Bavaria, sedang menyelidiki hilangnya patung itu. Hingga saat ini tidak jelas apakah ada hilangnya patung ini terkait dengan tindak kriminal. Pemilik patung ini pun tidak diketahui. Entah siapa yang mencuri patung kayu penis raksasa itu dan apa motifnya.



Simak Video "Sunyinya Natal di Berlin Akibat Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA