Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 07 Des 2020 21:14 WIB

TRAVEL NEWS

Libur Akhir Tahun, The Westin Surabaya Siapkan Fasilitas Menarik

Putu Intan
detikTravel
The Westin Surabaya
Foto: The Westin Surabaya
Surabaya -

Libur akhir tahun dapat dinikmati dengan staycation di Hotel The Westin Surabaya. Ada fasilitas menarik yang dapat traveler nikmati.

Libur akhir tahun tinggal menghitung hari namun sudahkah traveler memutuskan ingin liburan ke mana? Bagi traveler yang tinggal di wilayah Surabaya dan sekitarnya, bisa nih menginap di hotel The Westin Surabaya.

General Manager Complex The Westin Surabaya, Alamsyah Jo dalam konferensi pers virtual Senin (7/12/2020) mengatakan bahwa saat ini tren pemesanan kamar hotel The Westin Surabaya mulai meningkat. Kendati baru dibuka pada Desember 2020, okupansi kamar hotel sudah mencapai hampir 50 persen.

Alam menjelaskan ini terjadi karena bertepatan dengan momen libur akhir tahun yang spesial di The Westin Surabaya. Para tamu dapat menikmati aneka fasilitas mewah yang memanjakan.

"Tamu bisa dinner di Magnolia Restaurant di lantai 29. Untuk di Sky Lounge ada event musik. Kemudian untuk tamu dapat menikmati malam tahun baru yang dilanjutkan pada tanggal 1 Januari ada brunch. Jadi cukup banyak fasilitas untuk keluarga, ada kolam renang besar juga dan semuanya ini pasti akan membahagiakan," kata Alam.

Magnolia Restaurant sendiri merupakan restoran bergaya unik karena para tamu dapat melihat langsung dapur dan kegiatan memasak yang dilakukan koki. Di sana juga tersedia menu internasional yang sehat.

Sementara itu untuk Sky Lounge menawarkan sensasi makan malam dengan menatap pemandangan Kota Surabaya. Makin asyik dengan sajian koktail dan musik.

Untuk yang ingin main air, The Westin Surabaya juga menyediakan dua kolam renang termasuk kolam renang anak sehingga cocok dinikmati keluarga.

Jika ingin santai saja di kamar juga bisa. The Westin Surabaya memiliki 204 kamar yang dilengkapi produk kasur ternama dan amenitas mewah. Selain itu desainnya yang menenangkan juga akan membuat tamu betah seperti tinggal di rumah.

Lokasi The Westin Surabaya yang terletak di kawasan Mal Pakuwon juga dapat dimanfaatkan tamu yang ingin menikmati wisata belanja dan hiburan.

Hotel ini juga dekat dengan Pakuwon Golf & Family Club serta Bukit Darmo Golf sehingga cocok untuk tamu yang ingin melakukan olahraga golf.

Di samping seluruh fasilitas tersebut, The Westin Surabaya juga mengedepankan aspek kesehatan dalam pelayanan. Hotel ini telah lolos sertifikasi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang artinya protokol kesehatan telah dijalankan dengan baik di sana.

"Kami bagian dari Marriot International jadi kami punya program namanya C to C yaitu Commitment to Clean. Jadi mulai dari tamu hingga kamar, kami mengedepankan kebersihan dan sanitasi," kata Alamsyah.

Jika traveler tertarik, dapat mengunjungi The Westin Surabaya di Pakuwon Mall Jalan Puncak Indah, Jln. Raya Lontar No. 2 Surabaya. Untuk tarif sewa kamarnya dimulai dari Rp 1,3 juta- Rp 2 juta per malam.



Simak Video "Menikmati Kelezatan Daging dan Ikan Goreng di Penginapan Mewah Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA