Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 15 Des 2020 05:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kronologi Kasus Turis Rusia Buang Motor di Laut Bali

Tim detikcom
detikTravel
Kelakuan turis Rusia di Bali.
Foto turis Rusia menceburkan diri dan membuang motor ke laut. (dok screenshoot)

Setelah videonya viral di Instagram, Sergey sang pembuat konten mulai buka suara. Di kolom komentar, Sergey mengaku salah dan meminta maaf.

"Saya melihat situasi ini dari sisi yang lain. Dalam story, saya meminta maaf dan menjelaskan pada masyarakat Bali serta menghapus postnya," tulis Sergey.

Ia juga mengungkapkan, kalau motor yang dipakai untuk aksinya itu dibeli olehnya dan bukan merupakan motor sewaan. Sergey juga mengaku kalau motor itu langsung dikeluarkannya tak lama setelah terjun ke laut.

"Saya membeli sepeda motor itu, bukan menyewanya. Kami juga mengeluarkannya 30 menit setelahnya. Tidak ada yang lepas, tidak ada yang rusak. Kami memberikannya pada masyarakat setempat dan mereka telah menggunakannya," lanjut Sergey.

Sergey juga menuliskan, bahwa ia terbuka untuk dialog. Ia juga terbuka untuk pertanyaan-pertanyaan yang diajukan padanya.

"Jika Anda mau bertemu dan bicara, saya akan dengan senang hati. Mungkin Anda punya pertanyaan lain untukku dan temanku? Saya siap untuk menjawabnya," ujarnya.

Di akhir komentarnya, Sergey menulis kalau ia juga menjalankan sebuah yayasan sosial di Bali bernama NakorminBali yang berfungsi untuk membantu masyarakat di sana. Di mana alasan itu disebutnya jadi salah satu alasan untuk membuat konten.

Selanjutnya: Sempat singgung Indonesia negara dunia ketiga

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA