Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Jan 2021 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Oh Tidak, Lagi Asyik Main Ski Eh Dikejar Beruang

Turis Dikejar Beruang saat main ski
Foto: Turis main ski dikejar beruang (Reddit)
Predeal -

Apa jadinya kalau traveler lagi asyik main ski, eh di belakangnya ada seekor beruang yang mengejar? Beruntung traveler tersebut selamat dari marabahaya.

Seorang turis dari Australia selamat dari maut saat sedang main ski di Rumania. Dia hampir saja jadi korban dari serangan seekor beruang yang mengejarnya dari belakang.

Saat lagi asyik main ski menuruni bukit, tiba-tiba saja muncul seekor beruang yang mengejar turis Australia tadi. Beruang tersebut muncul dari arah hutan pinus tempat si turis tadi main ski.

Dari rekaman video pendek di forum Reddit yang dilihat detikTravel, Kamis (28/1/2021), tampak adegan detik demi detik saat pemain ski tersebut berhasil lolos dari maut. Video tersebut direkam oleh pemain ski lain yang sedang naik kereta gantung menuju ke atas bukit.

Terdengar si perekam video berteriak-teriak ke arah si turis yang asyik main ski tadi. Sementara turis tadi asyik bermanuver berlenggak-lenggok menuruni bukit tanpa menyadari bahaya yang ada di belakangnya.

"Oh tidak, Tuhan, Jangan.. Jangan menengok ke belakang," teriak si perekam video.

Turis Dikejar Beruang saat main skiTuris Dikejar Beruang saat main ski Foto: (Reddit)

Beruntung si turis tadi sigap akan tanda bahaya yang diberikan oleh traveler lainnya. Dia pun melemparkan tas punggungnya untuk mengalihkan perhatian si beruang.

Rupanya trik tersebut berhasil. Si beruang teralihkan perhatiannya dan malah menghampiri tas punggung yang dibuang turis tadi. Si turis pun jadi punya waktu lebih untuk melarikan diri.

Akhirnya turis yang tidak disebutkan identitasnya tadi pun selamat. Lokasi kejadian itu disebutkan berada di sebuah resor ski di kota Predeal, Rumania.

Fiuh, hampir saja!



Simak Video "Dengan Suara Bergetar, PM Australia Kenang Tentaranya di Afghanistan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA