Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Feb 2021 15:17 WIB

TRAVEL NEWS

Kamu Bisa Tukarkan Poin Miles dengan Tes Covid-19 di Maskapai Ini

Dallas, Texas, USA - November 12, 2015:  American Airlines airplanetaking off at Dallas - Ft Worth (DFW) Airport in Texas.
American Airlines (Foto: Getty Images/Aneese)
Jakarta -

Traveler pelanggan maskapai ini bisa menukar poin miles dengan tes Covid-19. Lumayan, menghemat tes PCR yang bisa sejutaan.

Langkah ini diinisiasi oleh American Airlines melalui penukaran AAdvantage Miles. Bahkan, tes Covid-19 ini bisa dilakukan di rumah sebelum lepas landas, seperti dikutip di situs resminya, Jumat (26/2/2021).

Mulai 25 Februari, anggota AAdvantage dapat menukarkan miles untuk memesan alat pengujian COVID-19 di rumah melalui LetsGetChecked. Perusahaan ini salah satu mitra pengujian maskapai.

Program pengujian pra-penerbangan maskapai ini melingkupi sembilan negara bagian dan kota atau teritori AS mana pun. Tentu yang memiliki batasan perjalanan COVID-19.

Kemitraan Amerika dengan LetsGetChecked dimulai pada September 2020 sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk membantu melindungi kesehatan dan keselamatan pelanggan.

American Airlines ingin pelanggan terinspirasi dan percaya melakukan perjalanan udara bersamanya. Juga, maskapai ingin segera memulihkan industri dari pandemi COVID-19.

Untuk mendapat alat tes COVID-19, pelanggan dapat menghubungi layanan AAdvantage di 800-882-8880 dan menukarkan 12.000 mil. Untuk mendapatkan hasil sesuai dengan waktu perjalanan, alat ini harus diminta setidaknya 10 hari kerja sebelum keberangkatan.

Jika traveler bukan anggota AAdvantage, bergabunglah secara gratis di aa.com. Untuk menambahkan kesan mewah pada pengalaman atau untuk sekadar merasa lebih nyaman di sepanjang jalan, ada beberapa cara lain yang dapat anggota tukarkan dengan miles AAdvantage.

Terbaru, maskapai timur tengah mulai menggeliat kembali dalam layanan penerbangan. Emirates telah melayani penerbangan pertama yang para krunya sudah menjalani vaksinasi COVID-19.

Penerbangan yang dimaksud adalah rute penerbangan ke Amerika Serikat. Adalah penerbangan EK215 ke Los Angeles, operasional ini didukung lebih dari 70 anggota garda terdepan yang sudah mendapat vaksin COVID-19 kedua.

Emirates mengeluarkan kebijakan untuk memvaksin karyawan mereka yang berbasis di Uni Emirat Arab (UEA). Program tersebut sudah dilangsungkan maskapai berlangsung sejak pekan bulan lalu.



Simak Video "Tiga Pemalsu Surat PCR Diringkus Polda Metro Jaya"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA