Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Mar 2021 07:13 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Tombak Raksasa Nyasar di Depan Tokyo Skytree

Objek wisata di Jepang.
Tokyo Skytree bakal memiliki tombak raksasa, seperti apa ya? (Twitter)
Tokyo -

Tokyo Skytree merupakan salah satu objek wisata populer di Jepang. Terakhir, ada sebuah tombak raksasa yang nyasar di sana.

Didaulat sebagai bangunan tertinggi di Jepang, Tokyo Skytree selalu menarik wisatawan yang datang. Bukan tanpa sebab, salah satu landmark populer Jepang ini selalu menghadirkan sesuatu yang baru.

Dikumpulkan detikTravel dari SoraNews, Sabtu (13/3/2021), belum lama ini ada sebuah atraksi baru berupa tombak raksasa yang tertancap di sana. Diketahui, tombak itu terinspirasi dari franchise animasi populer Evangelion.



Bernama Spear of Longinus, tombak berukuran raksasa itu sengaja dihadirkan untuk meramaikan film terbaru Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time. Kabarnya, tombak raksasa itu akan hadir hingga akhir bulan Mei ini.

Tombak raksasa itu berlokasi di Sky Arena Plaza yang terletak di lantai empat Skytree Town. Kabar baiknya, objek wisata baru itu dapat dilihat secara cuma-cuma atau gratis.

Kabar menarik lainnya, menara Tokyo Skytree juga akan bermandikan cahaya sesuai dengan warna karakter Evangelion yang didominasi oleh sejumlah warna. Di mana warnanya akan berubah di tanggal 19, 20 dan 21 Maret.



Simak Video "Daya Tarik Kuil Kiyomizudera di Kyoto yang Memikat"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA