Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Mar 2021 13:07 WIB

TRAVEL NEWS

Ogah Pakai Masker, Pria Ini Pipisin Bangku Pesawat

Bonauli
detikTravel
Ilustrasi pesawat maskapai Alaska Airlines
Ilustrasi pesawat Alaska Airlines (Alaska Airines)
Denver -

Masker kini jadi barang wajib saat bepergian termasuk naik pesawat. Penerbangan ini jadi heboh gegara satu penumpangnya menolak pakai masker.

Federal Aviation Administration (FAA) selalu menindak penumpang pesawat yang tidak patuh dengan undang-undang. Termasuk mereka yang tidak mau pakai masker.

Dilansir dari Forbes, Senin (15/3/2021) kali ini adalah seorang pria Colorado berusia 24 tahun yang terbang menggunakan Alaska Airlines. Pria ini terbang dari Seattle ke Denver, Amerika Serikat.

Pria ini masuk ke kabin pesawat dengan menggunakan masker. Seperti penumpang lainnya, pria ini pun mencoba untuk tidur setelah pesawat lepas landas.

Namun yang bikin heboh, pria ini melepaskan maskernya saat mencoba untuk tidur. Hal ini membuatnya jadi perhatian awak kabin.

Para penumpang lain yang melihat ini pun mulai gelisah. Mereka memanggil awak kabin untuk memperingatkan pria ini.

Saat sedang berusaha tidur, awak kabin datang dan membangunkannya. Awak kabin memintanya untuk tetap memakai masker meski tidur dalam penerbangan.

Tak hanya sekali, pria ini ditegur sampai berulang kali. Kesal karena tak bisa tidur, pria ini langsung membuka celananya dan pipis di bangku pesawat.

Penumpang pesawat heboh. Pria ini langsung dipisahkan dan ditangkap ketika pesawat sampai di Denver.

Melalui pernyataan tertulis, pria ini mengaku mabuk sebelum naik ke pesawat. Sehingga ia berlaku di luar kendalinya. Mengganggu kru penerbangan dan mengancam keselamatan, pria ini harus menghadapi dakwaan federal di balik jeruji.

Ancaman yang berlaku adalah hukuman maksimal 20 tahun penjara dan kemungkinan denda USD 250 ribu. Namun kini pria tersebut dibebaskan dengan uang jaminan USD 10 ribu, sambil menunggu pengadilan berikutnya.



Simak Video "2 Penumpang 'Duel' di Pesawat Gegara Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA