Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Mar 2021 17:18 WIB

TRAVEL NEWS

Bikin Heboh, Dua Penumpang Wanita Bertengkar Saat Mau Turun dari Pesawat

Aircraft, Aircrafts, American Airlines, plane, planes, Livery, Exterior
Foto: American Airlines (Dok. American Airlines)
Los Angeles -

Beberapa waktu lalu dilaporkan perkelahian antar pilot dan pramugara di pesawat. Kali ini dua penumpang wanita juga berkelahi karena urusan sepele.

Dikutip dari Fox 23 Chicago oleh detikTravel, sebuah insiden terjadi di pesawat maskapai penerbangan American Airlines. Dua wanita bertengkar hanya untuk menentukan siapa yang turun dari pesawat duluan.

Perkelahian mereka begitu heboh, kedua wanita ini berteriak. Sampai-sampai penumpang pesawat lain yang mau turun pun terganggu.

"Hampir ketinggalan penerbangan lanjutan saya dengan @AmericanAir di Phoenix karena dua gadis bertengkar untuk memutuskan siapa yang turun lebih dulu dari pesawat," ungkap Kale dalam cuitan twitternya.

Saat pertengkaran terjadi, beberapa penumpang berdiri di lorong. Mereka sudah siap menuruni pesawat. Seorang awak kabin pun terdengar memanggil penegak hukum.

"Panggilan untuk penegak hukum panggilan untuk penegak hukum," ujarnya.

Juru bicara American Airlines pun mengonfirmasi kejadian tersebut kepada Fox News. Kedua penumpang tersebut berada dalam penerbangan dari Los Angeles menuju Phoenix.

"American menerima laporan dugaan pertengkaran antara dua pelanggan saat menunggu untuk turun dari penerbangan 2275 dari Los Angeles (LAX) ke Phoenix (PHX)," kata juru bicara American Airlines.

Untungnya insiden itu tidak menimbulkan cedera bagi penumpang maupun awak kabin.

Sebelumnya, Administrasi Penerbangan Federal (FAA) memutuskan untuk memperpanjang kebijakan tanpa toleransi bagi penumpang yang susah diatur dalam pemakaian masker. Kebijakan tersebut awalnya ditetapkan berakhir sampai 30 Maret, namun akan diperpanjang sampai Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) dan Administrasi Keamanan dan Transportasi AS (TSA )mencabut mandat pemakaian masker.

(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA