Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 30 Apr 2021 05:43 WIB

TRAVEL NEWS

Lion Air Buka Rapid Test Antigen Murah Pertama di Tanjung Pinang

Mengantisipasi penyebaran COVID-19 saat nataru, Satgas COVID-19 Kabupaten Subang menggelar rapid test antigen di perbatasan kabupaten Subang-Bandung..
Foto: Ilustrasi (Dian Firmansyah/detikcom)
Tanjung Pinang -

Lion Air membuka satu fasilitas Rapid Test Antigen bertarif murah di kota Tanjung Pinang. Seharga Rp 95 ribu, layanan itu adalah yang pertama di Pulau Bintan.

Layanan terbaru ini merupakan kerjasama Lion Air Group dengan fasilitas kesehatan setempat. Setiap calon penumpang dapat melakukan Rapid Test Antigen yang mulai melayani traveler pada hari Jumat (23/4).

Adapun lokasi Rapid Test Antigen itu berada di:

Poliklinik TNI AU Raja Haji Fisabilillah

Jalan Brigjen Katamso KM 2,5 Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29111

Waktu pelayanan:

1. Senin - Jumat pukul 08.00 - 15.00 WIB

2. Sabtu, Minggu dan libur nasional - tutup (tidak melayani)

Layanan ini akan mengakomodir calon penumpang Lion Air yang berasal dari Kota Tanjung Pinang, Bukit Bestari, Tanjung Pinang Barat, Tanjung Pinang Kota, Tanjung Pinang Timur, dan wilayah-wilayah lain di sekitarnya.

Penyelenggaraan Rapid Test Antigen ini sesuai dengan pedoman protokol kesehatan. Harganya pun terjangkau (Rp 95.000), dengan masa berlaku sesuai menurut ketentuan berlaku.

Persyaratan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 Lion Air Group, sebagai berikut:

1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group

2. Voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),

3. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test ANTIGEN Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, situs resmi lionair, batikair, agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.



Simak Video "Catat! Ini Harga Maksimal Rapid Test Antigen di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA