Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 08 Mei 2021 12:20 WIB

TRAVEL NEWS

Ah Segarnya, Ada Beruang Numpang Berendam di Jacuzzi

Beruang Berendam di Jacuzzi
Foto: Beruang berendam di jacuzzi (dok. Mason Trebony/Istimewa)
Great Smoky Mountain -

Tingkah beruang satu ini sungguh lucu. Dia kedapatan numpang berendam air hangat di bak jacuzzi milik traveler. Meski menggemaskan, tapi serem juga ya!

Seekor beruang hitam terekam kamera masuk ke dalam bak jacuzzi air hangat milik traveler bernama Mason Trebony. Peristiwa itu terjadi di penginapan yang disewa Trebony di kawasan Great Smoky Mountains, Tennessee, Amerika Serikat.

Trebony pun merekam sendiri detik-detik bagaimana beruang hitam tersebut masuk ke dalam jacuzzi itu. Awalnya, beruang hitam itu terlihat berjalan-jalan di sekitar penginapan.

Kemudian, tiba-tiba dia memanjat pagar, lalu berjalan mengarah ke bak jacuzzi. Sedetik kemudian, si beruang kemudian membenamkan badannya ke dalam jacuzzi berisi air hangat itu.

"Ah, segarnya...." gumam si beruang.

"Saya bersyukur tidak sedang berada di dalam jacuzzi itu. Ada beruang hitam di dalam jacuzzi saya, menikmati air hangat. Sangat tidak bisa dipercaya!" kata Trebony.

Meski bertingkah menggemaskan, namun sejatinya beruang hitam tetaplah hewan liar. Mereka bisa membahayakan manusia. Mereka bisa berubah jadi jahat dan menyerang manusia hanya dalam tempo waktu singkat.

"Tidak. Saya tidak mengajaknya berbicara. Itu seekor beruang hitam. Mereka beruang yang liar. Mereka bisa jadi kejam," jawab Trebony, saat ditanya apakah dia mengajak si beruang hitam itu berkomunikasi.

Video pendek yang diambil Trebony berakhir dengan adegan dirinya menutup pintu penginapan dan menguncinya rapat-rapat. Sementara si beruang, tetap asyik berendam air hangat di tengah cuaca pegunungan yang dingin.

Di kawasan Taman Nasional Great Smoky Mountains memang jadi habitat bagi kawanan beruang hitam. Total ada sekitar 1.500-an ekor beruang hitam yang hidup di wilayah ini.



Simak Video "Penembakan di Chicago Tewaskan 4 Orang, 4 Lainnya Terluka"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA