Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Jun 2021 12:16 WIB

TRAVEL NEWS

Kelewatan! Penumpang Hina Pramugari: 'Dasar Gorilla Gendut'

Ilustrasi American Airlines
Foto: Ilustrasi American Airlines (CNN)

Minta Maaf

Menyadari kesalahannya, penumpang pria 22 tahun yang melontarkan hinaan kepada si pramugari akhirnya meminta maaf. Dia menyadari apa yang dikatakannya sangat kelewatan.

Underwood pun memuji keprofesionalan pramugari American Airlines. Dia membela kru kabin yang bertugas dan sepenuhnya menyalahkan penumpang yang berkelakuan buruk tadi.

"Kru kabin sama sekali tidak melakukan tindakan yang salah. Mereka sungguh sangat profesional dari pada saya," ujarnya.

Sementara itu, pihak American Airlines membenarkan tentang adanya insiden di pesawat mereka. Pihak maskapai menyatakan bahwa keselamatan dan kenyamanan penumpang adalah hal yang utama.

"Kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan penumpang dan kru kabin kami bekerja keras untuk menegakkan aturan wajib masker agar tetap efektif di dalam pesawat dan di bandara," bunyi statement resmi American Airlines.

"Kami menghargai kepercayaan konsumen kami selama perjalanan ini dan kami berharap semua penumpang yang terbang bersama kami memperlakukan satu sama lain dan juga kru kabin kami, dengan rasa hormat," imbuh mereka.

Juru bicara pihak bandara Raleigh menyatakan tidak ada penumpang yang diturunkan dan ditahan pihak kepolisian dari penerbangan tersebut. Penerbangan tiba selamat di Charlotte setelah menempuh perjalanan selama 6 jam di udara atau 12 jam sejak take off dari LA.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA