Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 06 Jul 2021 22:03 WIB

TRAVEL NEWS

Disney World Akan Kembalikan Jam Ekstra Taman, tapi...

Syanti Mustika
detikTravel
Disney World
Foto: (AFP)
Florida -

Disney World akan mengoperasikan taman dengan jam ekstra di Oktober nanti. Namun, tidak semua pengunjung bisa menikmati tambahan waktu ini.

Diberitakan Fox News, dalam ulang tahunnya, Disney mengatakan akan mengembalikan jam khusus untuk tamu resornya. Entri awal ini berlaku mulai 1 Oktober mendatang.

Ketika Disney World dibuka kembali tahun lalu setelah ditutup sementara karena pandemi, beberapa penggemar kecewa mengetahui bahwa tamu di resor dan hotel tidak lagi dapat menikmati Extra Magic Hours di taman. Awal tahun ini, Disney mengumumkan bahwa beberapa tamu akan memiliki kesempatan untuk memasuki taman lebih awal.

Sekarang, rincian tentang program baru telah muncul dan tanggal peluncuran telah ditetapkan. Entri awal akan tersedia untuk tamu tertentu mulai 1 Oktober, menurut pengumuman di Blog resmi Disney Parks. Untuk memasuki taman lebih awal, para tamu harus memiliki tiket yang valid dan reservasi untuk tanggal tersebut.

Tamu yang menginap di Walt Disney World Resort dan hotel Disney lainnya yang berpartisipasi akan dapat memanfaatkan jam tambahan. Selain itu, tamu yang menginap di Deluxe Resort juga akan dapat memanfaatkan jam malam khusus, mulai bulan Oktober juga.

"Tepat pada waktunya untuk memulai perayaan ajaib ini, pada 1 Oktober, kami akan meluncurkan keuntungan masuk taman hiburan melebihi awal untuk tamu hotel Disney Resort dan tamu dari hotel terpilih lainnya. Kami memberikan mereka kesempatan pertama untuk menikmati atraksi tertentu di SETIAP taman hiburan, SETIAP hari," tulis Disney.

"Tamu-tamu ini juga akan menjadi yang pertama setiap hari untuk melihat dekorasi yang mempesona dan kegembiraan EARidescent. Para tamu akan membutuhkan tiket atau pass yang valid dan reservasi taman hiburan untuk taman yang sama pada tanggal yang sama untuk masuk taman hiburan lebih awal," tulis Disney di blognya.



Simak Video "Korban Tewas Apartemen Ambruk di Florida Kini Jadi 46 Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA