Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Jul 2021 09:53 WIB

TRAVEL NEWS

Tips Check In ke Hotel- Mewahnya Mega Yacht Cristiano Ronaldo

Tim detikcom
detikTravel
Resepsionis hotel memakai masker saat pandemi virus Corona.
Foto: Getty Images/andresr
Jakarta -

Ada sebuah tips dari mantan karyawan hotel untuk traveler yang mau check in ke hotel. Tak kalah menarik, ada pula Yacht mewah Cristiano Ronaldo seharga Rp 101 M!

Seorang mantan karyawan hotel memberikan rahasia untuk traveler saat menginap di hotel. Dibagikan melalui forum Reddit, rahasia tersebut berdasarkan pengalaman mantan karyawan saat bekerja di hotel.

Salah satu tips menariknya adalah datang terlambat dari waktu yang sudah ditentukan. Contohnya, hotel menetapkan check in pukul 13.00, namun cobalah datang malam hari misalnya. Siapa tahu, tamu akan dapat upgrade kamar dengan penawaran spesial.

"Check in terlambat di malam hari terkadang berarti bisa mendapat upgrade kamar secara gratis atau upgrade kamar dengan rates yang sudah didiskon," kata mantan karyawan hotel yang enggan menyebut identitasnya.

"Kami akan berusaha untuk menjual setiap kamar suite yang tersisa di malam hari dengan diskon hampir mencapai 80%. Kami hanya ingin kamar-kamar itu tidak kosong. Terkadang jika kami kelebihan menjual kamar, tamu yang terlambat dan datang di tengah malam, akan dapat upgrade ke kamar suite secara gratis karena kami tidak memiliki pilihan lain," kata karyawan lainnya.

Nah, menurut beberapa karyawan, check in tepat waktu atau lebih cepat dari jam yang ditentukan, berarti tamu akan kehilangan kesempatan untuk memperoleh beberapa penawaran menarik, atau bahkan gratisan dari hotel!

Selain tips menginap di hotel, ada pula Cristiano Ronaldo yang tengah liburan bersama keluarga. Satu hal yang menarik perhatian ialah Yacht mega mewah sepanjang 25 meter

Ronaldo dan keluarga berlibur di Pulau Madeira, kampung halamannya. Dalam unggahan instagramnya, dia berjemur bersama keempat anaknya. Tersenyum bahagia, mereka tampak mengenakan baju renang.

Kapal Yachtnnya bernama Azimut Grande. Memiliki lima kamar mewah dengan enam kamar mandi, ada pula lounge besar yang bisa jadi bioskop mini, restoran mewah, dua area relaksasi dan gym.

Harga yacht tersebut ditaksir kisaran 5,5 juta Pounds atau sekitar Rp 101 miliar! Kapal yang dibangun di galangan kapal Versilia di Italia, Azimut Grande memiliki dua mesin 1.900 tenaga kuda. Kapal ini mampu berlayar mencapai 28 knot.

Berikut berita detik Travel terpopuler Rabu (7/7/2021) Lengkapnya:



Simak Video "Berkunjung ke Industri Kerajinan Tas di Bogor Jawa Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT