Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Jul 2021 21:05 WIB

TRAVEL NEWS

4 Perbedaan Hotel Syariah dan Konvensional

Terletak di pinggiran Kota Solo, hanya serkitar 5-10 menit perjalanan dari Bandara Internasional Adi Soemarmo, Syariah Hotel Solo (SHS) layak untuk dijadikan lokasi menginap selama berlibur atau melakukan perjalanan bisnis ke Solo. Letaknya persis di sebelah barat Lorin Hotel dan Resort Solo, saudara tuanya. Tepatnya di Jalan Adi Sucipto No 47, Solo. Lokasinya asri, kanan dan kirinya masih alami dengan hamparan sawah menghijau. Perlengkapan Sholat.
Ilustrasi hotel syariah, Syariah Hotel Solo (Foto: Muchus Budi Rahayu/detikcom)

4. Ruang dan alat ibadah yang lengkap di hotel syariah

Jika dibandingkan dengan hotel konvensional, hotel syariah adalah rekomendasi yang tepat untuk kamu yang selalu mengedepankan kenyamanan saat menunaikan kewajiban beribadah.

Umumnya hotel syariah menyediakan berbagai kebutuhan beribadah yang lebih lengkap seperti Alquran, sajadah, dan petunjuk arah kiblat yang sangat esensial bagi umat muslim.

Bahkan beberapa hotel menyediakan ruang berdoa dan tempat untuk berwudhu yang lebih nyaman.

Adanya hotel syariah dan konvensional membuat para traveler mempunyai beragam pilihan untuk menginap. Para penyedia hotel pun tidak bisa melupakan bahwa mayoritas penduduk Indonesia adalah pemeluk agama Islam.

Itulah mengapa banyak merek akomodasi, seperti RedDoorz, menyediakan kedua jenis hotel ini.

"Kami sangat menghargai keberagaman yang ada di Indonesia ini, termasuk berbagai kebutuhan akomodasi saat mereka ingin berlibur atau hanya sekedar staycation bersama orang terdekatnya. Untuk itulah kami menyediakan berbagai macam akomodasi mulai dari hotel hingga indekos, dari konvensional hingga hotel syariah," kata Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak kepada wartawan.

"Semuanya bisa ditemui pada aplikasi RedDoorz untuk memberikan kenyamanan menginap kepada pelanggan kami," imbuh dia.

Dengan ragam pilihan akomodasi yang tersedia di mana saja dengan segala kemudahan untuk memesan, harga terjangkau, dan standar kualitas pelayanan yang baik, RedDoorz mengklaim sangat cocok untuk dijadikan #SahabatPass saat berlibur.

Kampanye #SahabatPass merupakan cara RedDoorz untuk menunjukan bahwa RedDoorz selalu ada untuk membantu mewujudkan rencana berlibur kamu dengan aman dan nyaman dengan adanya program HygienePass.

#SahabatPass juga memberikan kamu 'Long Stay Promo, yaitu program promo bayar tiga malam untuk pemesanan empat malam dan membayar enam malam untuk pemesanan delapan malam. Promo ini berlaku untuk masa pemesanan 6-20 Juli 2021 dan untuk masa menginap 6-31 Juli 2021. Promo ini berlaku di seluruh properti RedDoorz di mana saja.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "PPKM Bikin Okupansi Hotel di Kawasan Puncak Lesu"
[Gambas:Video 20detik]

(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA