Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Agu 2021 09:57 WIB

TRAVEL NEWS

Super Air Jet Tawarkan Tes PCR Rp 475 Ribu dan Bali Baru Warga Aussie

Tim detikcom
detikTravel
Super Air Jet resmi mendarat di Indonesia. Maskapai ini merupakan penerbangan swasta yang menargetkan kalangan milenial.
Foto: Super Air Jet
Jakarta -

Disebut akan segera mengudara, maskapai Super Air Jet sudah duluan menawarkan tes PCR dengan harga murah. Kemudian juga ada Bali baru untuk warga Aussie.

Dalam rilis resminya, salah satu hal penting dalam layanan penumpang berjadwal (regular flight) Super Air Jet ialah kampanye terbang 'SUPER Sehat'.

Dalam mewujudkan terbang 'SUPER Sehat', Super Air Jet bekerjasama dengan PT Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) sebagai mitra pelaksanaan uji kesehatan COVID-19. Di tahap awal akan ada di 15 lokasi.

Berikut harga layanan tes Corona terjangkau Super Air Jet:

1. RDT-ANTIGEN Rp 95.000

2. RT-PCR Rp 475.000.

"Harga jual tersebut dapat dinikmati para calon tamu super milenial (calon penumpang) Super Air Jet untuk satu kali uji kesehatan di jejaring DDSM, menggunakan sistem voucher," terang maskapai.

"Kampanye SUPER Sehat menjadi salah satu bagian komitmen Super Air Jet dalam mempersiapkan rencana penerbangan itu dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, termasuk pemeriksaan atau uji kesehatan COVID-19 setiap calon penumpang serta operasional memenuhi faktor-faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan (safety first)," imbuh Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari menerangkan.

"Super Air Jet sangat bangga dan berterima kasih telah menjalin kemitraan bersama DDSM khususnya melayani kesehatan pengambilan dan pengujian sampel Covid-19 bagi calon penumpang melalui lokasi strategis di jejaring (mitra) DDSM. Karena Super Air Jet sangat memahami dalam rangka mengakomodir kebutuhan pasar, maka calon penumang memperoleh nilai lebih antara lain akses mudah, terjangkau, praktis, hemat waktu," kata dia.

Lebih lanjut, Super Air Jet menunjuk DDSM dengan pertimbangan bahwa mereka sangat berpengalaman dalam menjalankan uji kesehatan COVID-19. Itu karena didukung tenaga medis profesional, kinerja dengan tingkat kecepatan penanganan akurat, tepat waktu, dan terdaftar dalam Kementerian Kesehatan.

Itulah berita detikTravel terpopuler hari Rabu kemarin (4/8/2021). Kemudian juga ada berita tentang pulau di Australia yang digadang-gadang sebagai Bali barunya warga Aussie.

Berikut 10 berita detikTravel terpopuler lengkapnya:



Simak Video "Super Air Jet Akan Terbang di Sejumlah Destinasi Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA