Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 31 Agu 2021 22:14 WIB

TRAVEL NEWS

Sudah 2 Tahun Anjing Ini di Shelter, Sampai-sampai Harus Pasang Iklan

Syanti Mustika
detikTravel
papan iklan anjing
Foto: (dok Scott Poore)
Kansas City -

Seekor anjing semakin menua di penampungan. Akhirnya anjing-anjing itu dibuatkan iklan billboard untuk mencari tahu siapa yang mau mengadopsi mereka.

Sally, anjing campuran pit bull dan terrier telah tersedia untuk diadopsi di Suaka Hewan Always & Furever Midwest selama hampir 500 hari. Namun sedihnya, dia belum menemukan rumah yang tepat.

Diberitakan Fox News, Selasa (31/8/2021) berawal dari postingan yang viral Facebook, pencinta hewan lokal di Kansas City, Missouri, bekerja sama untuk memasang papan iklan di jalanan.

Seekor anjing penampungan berusia 11 tahun bernama Sally mungkin menemukan rumah barunya. Sekarang dia memiliki papan iklan yang mempromosikan dia siap diadopsi.

Scott Poore, dari Mission dilaporkan memimpin kampanye billboard ini. "Sudah menjadi impian saya selama bertahun-tahun untuk memiliki papan reklame yang menampilkan hewan-hewan di tempat penampungan Kansas City kehilangan tempat tinggal paling lama," tulisnya pada klip berdurasi 59 detik itu.

"Papan reklame memberikan kesempatan bagi saya untuk memberikan visibilitas kepada mereka yang paling berjuang," kata Poore kepada FOX News.

"Mereka adalah yang terlupakan dan kami tidak akan pernah berhenti berjuang untuk mereka. Setiap hewan peliharaan tempat penampungan layak mendapatkan rumah yang penuh kasih," ujarnya.

Poore tidak sendirian. Dia bersama perusahaannya dan bekerjasama dengan Celsius Tannery untuk membeli ruang papan reklame untuk melindungi hewan yang membutuhkan. Kampanye billboard pertama menampilkan foto anjing campuran pit bull berusia 11 tahun bernama Sally dengan tulisan "Halo. Nama saya Sally Sue. Maukah Anda mengadopsi saya?"

Usahanya pun membuahkan hasil, Sally akhirnya diadposi. Namun papan reklame tentang adopsi anjing pastinya tidak akan berhenti di situ. Papan reklame akan terus mempromosikan anjing dan hewan peliharaan penampungan lain yang membutuhkan dari Kansas City.



Simak Video "Heboh! Anjing di Pulau Banyak Aceh Mati Usai Diusir, Satpol PP Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA