Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Sep 2021 06:07 WIB

TRAVEL NEWS

Pemulihan Wisata dan Ekraf Bertumpu pada 4 Pilar

Menparekraf Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Foto: dok. Kemenparekraf

Kemudian ada program Bantuan Insentif Pemerintah (BIP), Baparekraf Developer Day (BDD), Baparekraf Digital Talent (BDT), dan Baparekraf Game Prime. Selain itu, ada satu program unggulan Kemenparekraf yang baru saja diluncurkan yaitu Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI).

"Saya sendiri yang akan menjadi super mentor dalam Apresiasi Kreasi Indonesia ini, kita akan bantu publikasikan dan bangun jejaring. Dengan program AKI ini kita harapkan teman-teman semakin bersemangat dalam mengembangkan produk-produk ekonomi kreatifnya," ujarnya.

Menparekraf pun membagikan tips atau saran pada mahasiswa fakultas hukum UNNES yang ingin menjadi pengusaha sukses. Mulailah dengan hal yang kita cintai, sehingga kita akan mencintai hal yang kita lakukan. Kemudian, terapkan metode kerja 4as, yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas.

"Do what you love and love what you do. Dan kalau tidak berani membuka usaha sendiri, berjejaring, bersilaturahim. Memulai sesuatu kalau sendiri kita kadang-kadang sering merasa khawatir, tapi kalau kita berkolaborasi dengan kawan-kawan yang sevisi dan semisi insyaAllah usaha kita akan lancar dan maju dengan penuh semangat mencapai keberkahan," kata Sandiaga.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Respons Sandiaga Uno atas Maraknya Kecelakaan Bus Pariwisata"
[Gambas:Video 20detik]

(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA