Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 13 Sep 2021 17:31 WIB

TRAVEL NEWS

Sudah Dicoba Anies Baswedan, Ancol Mulai Buka Buat Wisata Besok

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol. Ini merupakan salah satu persiapan menuju pembukaan Ancol yang sedianya dilakukan besok, 14 September.
Anies Baswedan di Ancol tadi pagi Foto: Ancol

Kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol kembali melayani pengunjungnya yang akan berekreasi mulai Selasa, 14 September 2021, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 - 21.00 WIB.

Unit rekreasi yang dapat dinikmati antara lain: Pantai, Dunia Fantasi, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Ocean Dream Samudra, dan Gondola. Selain itu Putri Duyung Resort juga sudah beroperasi. Restoran yang ada di dalam kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol juga sudah dapat dinikmati dengan sejumlah penerapan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi.

Manajemen Ancol juga menyiapkan petugas patroli yang akan melakukan pengawasan dan pemantauan secara konsisten selama beroperasinya kawasan rekreasi Ancol. Seluruh unit rekreasi yang dibuka tersebut juga sudah dilengkapi dengan sertifikat CHSE, termasuk sejumlah restoran yang ada di dalamnya. Selain itu seluruh karyawan dan petugas di Taman Impian Jaya Ancol juga sudah 100% divaksin.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Tiket Ancol Habis Terjual, Calon Pengunjung Putar Balik"
[Gambas:Video 20detik]

(ddn/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA