Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Des 2021 05:43 WIB

TRAVEL NEWS

Pesawat Jadi Vibrator Raksasa bagi Penumpangnya?

Ibu hamil naik pesawat
Ilustrasi naik pesawat Foto: Thinkstock

Untuk menjawab alasan di balik tegangnya pria ketika dalam perjalanan dengan pesawat ini, Nicole Prause, seorang ahli saraf yang meneliti perilaku seksual manusia, mengatakan kepada Mic bahwa itu mungkin ada hubungannya dengan getaran mesin.

Prause bilang pada penelitian menunjukkan orang-orang dari gender yang berbeda dengan mudah merespons getaran, termasuk getaran pada frekuensi yang sama yang Anda alami di kursi pesawat.

Kemungkinan lain adalah, karena orang sering tertidur atau setengah tertidur di pesawat, hambatan mereka diturunkan. "Saat otak mendekati tidur, penghambatan saraf berkurang, yang mendorong pikiran dan perasaan seksual," jelas Prause.

Gairah seksual seringkali merupakan hasil dari pengurangan hambatan. "Bahkan ketika orang tidak tertidur, relaksasi yang difasilitasi pesawat dapat membuat perasaan siap untuk berhubungan seks, " kata Jessica O'Reilly, seorang pendidik seks dan sarjana seksualitas manusia.

Menurutnya, tanpa tekanan untuk menjawab email atau membalas panggilan telepon saat melayang di udara, dapat membantu menenangkan seluruh tubuh.

"Keadaan relaksasi ini ditambah dengan kurangnya gangguan dapat membantu Anda merasa lebih hadir di tubuh Anda, yang dapat membuka jalan bagi hasrat seksual," kata O'Reilly.

Dorongan adrenalin dari terbang itu juga bisa meniru perasaan gairah seksual, membuat orang salah mengartikannya sebagai perasaan terangsang.

"Dalam beberapa kasus, ini terkait dengan hal baru dan eksplorasi, dan dalam kasus lain, mungkin terkait dengan pelepasan kendali," kata O'Reilly.

Sedangkan Carol Queen yang merupakan pendidik seks, penulis, dan seksolog menjelaskan pesawat pada dasarnya adalah vibrator besar yang penuh dengan manusia. Ada begitu banyak orang di pesawat, dan penumpang sering berakhir melakukan kontak fisik satu sama lain, yang dapat memicu perasaan seksual.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Pesawat Berpenumpang Tabrak Truk di Haiti, 5 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]

(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA