Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 13 Des 2021 10:23 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Tahun Baru, Hong Kong Hadirkan Konser Spektakuler

Putu Intan
detikTravel
Hong Kong Countdown
Foto: dok. Hong Kong Tourism Board
Hong Kong -

Wisata Hong Kong kembali bergeliat jelang pergantian tahun menuju 2022. Negara itu mempersiapkan pertunjukan megah yang dapat disaksikan secara offline dan online.

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2021 dan Hong Kong kembali hadir menjadi salah satu kota terbaik di Asia Tenggara untuk merayakan musim spesial ini. Dengan berbagai aktivitas serta kehidupan era new normal, terdapat segudang pengalaman berbelanja, kuliner, dan hiburan unik yang dapat ditemukan.

Setelah satu tahun hiatus karena pandemi COVID-19, Hong Kong juga kembali menyelenggarakan pesta hitung mundur menuju tahun baru. Acara yang disebut Hong Kong Countdown itu akan dirayakan melalui konser spektakuler.

Konser ini diselenggarakan di West Kowloon's Great Lawan. Acara ini menampilkan pertunjukan dari beberapa aksi lokal terbaik Hong Kong, serta pertunjukan klasik oleh Hong Kong Philharmonic Orchestra.

Acara perhitungan mundur detik-detik pergantian tahun akan ditampilkan di gedung raksasa M+ yang baru dibuka sehingga publik dapat menyambut tahun 2022 secara serempak. Acara dimulai 31 Desember 2021 pukul 22.00 waktu setempat hingga 1 Januari 2022 pukul 01.30 waktu setempat.

Traveler yang berada di luar Hong Kong dapat menikmati konser yang memesona secara langsung dengan momen detik-detik pergantian tahun yang mengasyikkan melalui live streaming di https://www.discoverhongkong.com/countdown.



Simak Video "Kasus Covid-19 Meningkat Tajam, Hong Kong Pertimbangkan Opsi Lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA