Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 26 Des 2021 08:44 WIB

TRAVEL NEWS

Ajak Masyarakat Berolahraga, Kemenpora Beri Penghargaan kepada Citilink

Ajak Masyarakat Berolahraga, Kemenpora Beri Penghargaan kepada Citilink
Foto: (dok. Citilink)
Jakarta -

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan penghargaan untuk maskapai penerbangan Citilink karena telah menggerakkan masyarakat untuk giat berolahraga.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, kepada Direktur Operasi Citilink, Erlangga Sakti, pada tanggal 21 Desember 2021 di kantor Kemenpora. Itu merupakan bentuk apresiasi atas rangkaian program pengembangan sport tourism di lima destinasi superprioritas yang digelar Citilink.

Citilink memang memiliki "Citilink Community" sebagai wadah untuk pelanggan Citilink yang tertarik di bidang olahraga.

Citilink Community pun hadir dengan berbagai pilihan olahraga, yaitu:
1. Bersepeda (CitiCyclink);
2. Golf (CitiGolf);
3. Diving (CitiDivink);
4. Surfing (CitiSurfink);
5. Gantole (CitiFly).

Dalam mempromosikan program tersebut, Citilink menyelenggarakan kegiatan Hidup Sehat Series 2021 #DiIndonesiaAja #BarengCitilink yang sudah dilaksanakan d berbagai destinasi seperti Mandalika, Borobudur dan Bali.


"Banyak event olahraga yang kami selenggarakan di destinasi wisata Indonesia sebenarnya memiliki banyak peminat, namun dikarenakan akses menuju lokasi yang terbatas seperti pesawat dan lainnya, membuat para peserta kesulitan untuk ikut serta, semoga kedepannya Citilink dengan rute-rute terbangnya dapat mendukung Kemenpora pada saat penyelenggaraan event olahraga di Indonesia." ujar Isnanta.

Isnanta berharap kerja sama antara Kemenpora dan Citilink bisa semakin sinergis, khususnya dalam pengembangan pariwisata olahraga. Ke depannya kerja sama antara Kemenpora dengan Citilink diharapkan dapat semakin sinergis khususnya dalam pengembangan olahraga pariwisata.

Sementara itu, Direktur Operasi Citilink, Erlangga Sakti juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan. Dia menyebut bahwa olahraga bisa dikolaborasikan oleh Citilink yang ada di sektor penerbangan.

"Saya mengucapkan terima kasih, atas nama manajemen kami merasa tersanjung, ini seharusnya merupakan tugas kami untuk mengembangkan lagi olahraga, karena olahraga merupakan salah satu faktor yang bisa dikembangkan dan dikolaborasikan dengan perusahaan kami yang bergerak di bidang penerbangan," kata Erlangga.

"Banyak sekali ide-ide yang nantinya akan kami garap. Mudah mudahan ke depannya ada kerjasama yang lebih intens serta signifikan lagi antara Citilink dengan Kemenpora di bidang olahraga pariwisata," dia menambahkan.



Simak Video "Pesawat Citilink dari Banjarmasin-Jakarta Mendarat Darurat di Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA