Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 26 Des 2021 17:10 WIB

TRAVEL NEWS

Jalan Kaki, Sandiaga Beri Laporan ke Prabowo

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Foto: Istimewa)
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Menjabat di pos Kemenparekraf, Sandiaga Uno tak putus silaturahmi dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Apalagi kantor keduanya bertetangga dekat.

Jauh sebelum masuk ke dalam kabinet Jokowi periode kedua, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno pernah saling bahu membahu menuju bangku RI 1 dan RI 2.

Walau masa perjuangan itu telah berlalu, keduanya masih sering terlihat menghabiskan momen bersama. Kemesraan itu pun kembali tampak pada hari Jumat kemarin (24/12).

Dilihat detikTravel dari laman Instagram pribadi Sandiaga, Minggu (26/12/2021), sang mas Menteri mampir ke kantor Prabowo yang berdekatan dengan berjalan kaki. Keduanya pun saling berbagai cerita soal pos masing-masing.

[Gambas:Instagram]




"Ada yang menarik saat bertemu dengan Pak @prabowo kemarin sore. Ia terkejut mendengar bahwa saya berjalan kaki menuju ke kantornya. Padahal jaraknya memang tak jauh, tak lebih dari 200 meter, masih bertetangga, tulis Sandiaga.

Dalam pertemuan ini kami lebih banyak membahas terkait perkembangan isu terkini, khususnya di sektor ekonomi. Kami paham betul bahwa masyarakat ingin kebangkitan ekonomi segera terwujud," sambungnya.

Sandiaga pun menyampaikan, bahwa sektor Parekraf sudah mulai bangkit. Lapangan kerja sudah mulai kembali tercipta.

"Dari pertemuan ini, saya berharap kita bisa sama-sama memberikan pesan optimis kepada masyarakat. Sekaligus memastikan bahwa program yang pemerintah hadirkan telah tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu," pungkasnya.

Pertemuan antara Prabowo dengan Sandiaga itu dilakukan di tengah pemberitaan dukungan Forum Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia (PII) se-Jawa Barat mendeklarasikan dukungan terhadap Sandiaga sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami para habib muda dan juga para kiai se-Jawa Barat menilai Sandiaga Uno adalah paket komplet. Baik dari karakter, integritas, kapasitas, kinerja, akhlak hingga kepribadian," kata Habib Ahmad Taha Alhaddar dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (15/12) dikutip dari Antara.



Simak Video "Sandiaga Uno Ingin Kriya-Tarian Topeng Dalang Sumenep Go Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA