Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Apr 2022 10:50 WIB

TRAVEL NEWS

3 OTA Indonesia Jadi Partner GOTF 2022, Apa Saja Tawarannya?

Syanti Mustika
detikTravel
Garuda Online Travel Fair 2022
Foto: (Syanti/detikcom)
Jakarta -

Garuda Online Travel Fair 2022 menggandeng Traveloka, tiket.com dan Pegipegi demi kemudahan traveler. Tiap agen pemesanan ini punya penawaran menarik.

Dalam konferensi virtual, Kamis (31/3/2022) Garuda Online Travel Fair 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 4-10 April 2022. Pada travel fair kali ini Garuda Indonesia menggandeng aneka platform pemesanan Traveloka, tiket.com dan pegipegi.

Traveler pasti penasaran dong apa saja tawaran dari para platform pemesanan ini?

Vintoko Rama, VP Transport Traveloka membabarkan benefit yang mereka tawarkan kepada para traveler yang memesan melalui platform mereka. Mereka memberikan banyak gratisan, salah satunya airport transfer.

"Traveler Indonesia ini senang yang gratis-gratis kan, makanya dari kami mencoba untuk memberikan ada gratisan airport transfer, ada gratisan airport lounge, terus banyak sekali kupon-kupon diskon yang akan kita bagikan. Terus juga dari accommodation juga ada dari Travelokaeat, itu produk terbaru kami. Itu yang kira-kira nanti ya yang bisa kita highlight semua. Mulai dari terbang hingga menginap ada tawarannya," papar Vintoko.

Sejalan dengan traveloka, penawaran menarik juga dihadirkan tiket.com. Salah satunya adalah feksibelitas dalam pemesanan tiket.


"Terlepas dari benefit dari pihak Garuda dan BNI, kita sendiri pun akan menambah beberapa benefit tentunya dan tidak terbatas pada transportasi saja atau dari pesawat. Kita menambahkan memberikan tambahan tentunya dari diskon akomodasi, kemudian dari diskon tiket 'to do' berupa ragam aktivitas, kita akan berikan tambahan diskon tentunya dengan member loyalty. Tentunya kita siapkan juga fitur-fitur yang memberikan fleksibilitas dalam pemesanan tiket, karena mungkin dalam melakukan schedule perjalanan mungkin ada berapa sobat tiket.com yang tidak sesuai kemudian ada perubahan. Kita pun memberikan fleksibilitas di situ," papar Andi Hendrawan, Direktur Transportasi tiket.com.

Kevin Sopannata, Head of Marketing Pegipegi juga menjelaskan tambahan benefit dari platformnya. Mereka punya tambahan diskon hingga Rp 1 juta.

"Kami juga memberikan promo dan juga pilihan transportasi dari Indonesia sendiri. Kami juga bekerjasama dengan perbankan yaitu BNI di sini dengan memberikan tambahan diskon sebesar Rp 1 juta nantinya," ujarnya.



Simak Video "Singapore Tourism Board Ajak Masyarakat Indonesia Jelajah"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA