Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 19 Apr 2022 19:40 WIB

TRAVEL NEWS

Ngeri! Wanita Ini Curangi Kematian, Jatuh di Rel Kereta dan Selamat

Penumpang Jatuh ke Rel
Foto: Momen saat penumpang jatuh ke rel (Twitter)
Buenos Aires -

Seorang wanita di Argentina berhasil mencurangi kematian. Dia lolos dari maut setelah jatuh ke rel kereta api yang sedang melaju. Ajaibnya, wanita itu selamat!

Wanita yang diketahui bernama Candela itu terjatuh ke rel kereta komuter di sebuah stasiun yang berada di pinggiran kota Buenos Aires, Argentina. Candela terjatuh ke rel saat ada kereta api yang masih berjalan mendekat ke stasiun.

Candela terjatuh di antara sela-sela platform stasiun dan kereta api. Beruntung Candela bisa selamat dan tidak mengalami luka-luka yang serius, padahal kereta masih melaju dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

Kejadian mengerikan itu terekam dalam video CCTV stasiun yang tersebar di media sosial. Dalam video itu terlihat detik-detik saat Candela jatuh terperosok di antara platform stasiun dan kereta yang sedang melaju.

"Saya merasakan tekanan darah saya turun dan tiba-tiba jatuh pingsan. Saya mencoba untuk memperingatkan orang di depan saya, lalu saya tidak ingat apa-apa lagi," kisah Candela kepada salah satu stasiun TV di Argentina, Selasa (18/4/2022).

Dirinya juga tidak ingat saat menghantam kereta api yang masih berjalan itu. Candela sendiri merasa takjub akan keajaiban itu dan merasa sangat beruntung masih bisa tetap hidup.

"Saya juga tidak ingat saat saya menghantam kereta yang masih melaju itu. Saya tidak tahu bagaimana saya masih hidup. Tapi sampai saat ini, saya masih mencoba untuk membuatnya masuk di akal," pungkasCandela.

Adegan saat Candela jatuh terperosok ke sela-sela stasiun dan kereta api itu sangat mengejutkan bagi penumpang lain yang menunggu di stasiun yang sama dengan Candela. Mereka shock berat dan langsung memalingkan muka.

Setelah kereta api berhenti, Candela langsung ditolong oleh petugas stasiun dan juga penumpang lainnya. Setelah itu, Candela langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulan dan mendapat perawatan.



Simak Video "Terobos Palang Perlintasan, Pemotor di Karawang Tewas Disambar Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA