Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 26 Apr 2022 10:14 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Anjing yang Kunyah Kaki Sendiri demi Bebas, Akhirnya Diadopsi

Anjing Bella
Foto: Anjing Bella kini sudah diadopsi (Saginaw County Animal Care & Control)
Saginaw -

Kisah anjing bernama Bella ini sungguh mengharukan. Dia mengunyah kakinya sendiri agar bebas dari jeratan. Bella akhirnya diadopsi oleh keluarga Diehl.

Nasib anjing bernama Bella ini sungguh kasihan. Dia ditemukan oleh seorang tukang pos dalam kondisi terikat di sebuah kandang tanpa makanan dan minuman. Sementara sang pemilik rumah tidak diketahui keberadaannya.

Bella saat itu dalam kondisi putus asa karena kelaparan. Sampai-sampai dia mengunyah kakinya sendiri yang sedang terikat, supaya bisa membebaskan diri dan mencari makan sendiri.

Bella akhirnya diselamatkan oleh Saginaw County Animal Care and Control. Saat dievakuasi, Bella mengalami malnutrisi kronis dan berat badannya di bawah rata-rata.

Desiree Sage, petugas Saginaw County Animal Care and Control yang menyelamatkan Bella mengungkapkan, anjing itu sungguh mencuri perhatian semua orang dengan kisahnya. Proses penyelamatan Bella juga berlangsung dengan penuh haru.

"Begitu kami sampai sana, situasinya jadi sangat emosional. Itu rasanya seperti meninggalkan anjing kita sendiri. Tapi saya tahu, dia akan mendapat rumah yang lebih baik," kata Desiree seperti dikutip dari 9News, Selasa (26/4/2022).

Kisah Bella yang mengunyah kakinya sendiri untuk bebas menarik banyak orang untuk mengadopsinya. Namun akhirnya, keluarga pasangan Kim Diehl dan Jason Reding yang berhasil mendapat hak suh atas Bella.

"Dia mencuri hati kami. Begitulah ceritanya. Dia memiliki awal hidup yang sangat buruk. Tapi kami bertekad untuk mengubahnya," kata Kim.

"Kami sangat senang bisa menyediakan kehidupan yang baik untuk dia, sehingga dia tahu masih ada orang yang baik di luar sana," imbuh Kim.

Saat ini kondisi Bella sudah membaik. Anjing Bella sekarang tinggal bersama dengan keluarga Diehl di Illinois.



Simak Video "Momen Damkar Bogor Evakuasi Anjing Tercebur di Sumur 5 Meter"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA