Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 27 Apr 2022 21:49 WIB

TRAVEL NEWS

Hore! Main ke Disney World Tak Perlu Pakai Masker

bonauli
detikTravel
World Travel Award mengumumkan Disney Tokyo, Jepang sebagai Taman Hiburan Resor Terbaik 2021. Menyingkirkan Taman Impian Jaya Ancol dan lima nomine lainnya.
Disney World (Pool)
Orlando, Florida -

Walt Disney World kembali melonggarkan pembatasan Covid-19. Kini main ke sana tak perlu pakai masker.

Selama dua tahun, semua taman rekreasi termasuk Walt Disney World memberikan sejumlah kebijakan guna menekan angka penyebaran Covod-19. Usai sudah pandemi, kini penggunaan masker telah dihapuskan.

Dilansir dari Travel Offpath, Rabu (27/4/2022) Disney menghapus kebijakan ini sejak Selasa (19/4). Pengunjung bisa menikmati taman rekreasi ini ke masa sebelum pandemi.

"Harap diperhatikan, masker tidak diizinkan saat bermain di seluncuran air atau di dalam air," tulis keterangan resmi.

Bagi mereka yang masih merasa tidak aman, masih dipersilakan untuk memakai masker. Pengunjung boleh memakai masker di area bermain indoor dan outdoor, bahkan saat menaiki transportasi di dalam kawasan taman hiburan.

Pembatasan interaksi pun akan dikurangi. Kini pengunjung bisa bermain lebih dekat dengan maskot Disney World seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan para performer di setiap gelaran parade Disney.

Sebelumnya, maskapai Amerika Serikat ramai-ramai menghapus kebijakan masker bagi penumpang. Aksi ini dilakukan setelah pembatalan putusan penggunaan masker oleh hakim federal Florida.

Putusan hakim mungkin juga telah mendorong Disney untuk mengubah persepsinya dalam menggunakan masker, karena taman hiburan telah menyesuaikan persyaratan negara bagian dan federal. Di sisi lain, banyak pengunjung yang berharap penggunaan masker dikaji ulang kembali.

Kebijakan tanpa masker hanya berlaku bagi mereka yang sudah vaksin. Bagi pengunjung yang belum vaksin atau baru satu dosis direkomendasikan untuk tetap memakai masker, ya!



Simak Video "Raffi: Rafathar Pingin Banget Bertemu Spider-Man"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA