Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Apr 2022 17:19 WIB

TRAVEL NEWS

Momen Haru Pramugari Peluk Penumpang Nangis karena Putus Cinta

Putu Intan
detikTravel
Munich: A female flight attendant  is speaking with a passenger sitting in the economy class of the route Munich - Vancouver of Lufthansa Airlines.
Ilustrasi pramugari. Foto: Getty Images/RUBEN RAMOS
Jakarta -

Dedikasi pramugari pada penumpang tak cuma mengantarkan makanan atau membereskan koper. Ia juga bisa memberikan pelukan pada penumpang yang patah hati.

Itulah yang dilakukan pramugari Singapore Airlines pada penumpang bernama Misa. Momen pramugari itu memeluk Misa yang sedang menangis menjadi viral setelah videonya diunggah melalui Tiktok @misatis.

Misa diketahui menangis tersedu-sedu karena hubungannya diputuskan sang kekasih hanya sesaat sebelum dirinya terbang dari Singapura ke New York. Awalnya, Misa hanya berniat untuk meminta tisu pada pramugari tersebut. Namun pramugari itu justru datang sambil memberi pelukan.

Pemandangan mengharukan ini telah ditonton lebih dari 8 juta kali dan disukai lebih dari 1 juta pengguna Tiktok.

"Aku merekam ini karena dia datang memelukku. Aku pikir itu cukup lucu dan aku ingin mengenangnya kembali. Tenang saja, (kesedihan) itu tidak terlalu dalam," tulis Misa di kolom komentar.

Dilansir Mothership, selain pramugari itu, ada dua kru pesawat lain yang juga beberapa kali memeriksa keadaannya dan bertanya apakah Misa sudah merasa lebih baik.

Mereka juga mencoba menghiburnya dengan menyajikan sejumlah minuman dan memastikan ia nyaman dalam perjalanan selama 18 jam itu. Sebelum turun, Misa bahkan diberi boneka beruang untuk mengobati kesedihannya.

Misa begitu patah hati lantaran ia dan mantan pacarnya sudah lama menjalin hubungan. Misa juga semakin sedih karena tak lama setelah putus, ia langsung diblokir oleh mantannya. Untungnya, dilihat dari postingan terbarunya, Misa cukup menikmati waktunya di New York.



Simak Video "Wanita Ponorogo Ini Banting Setir dari Pramugari Jadi Wirausaha Plafon"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA