Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Mei 2022 15:12 WIB

TRAVEL NEWS

Ronaldinho Jadi Duta Pariwisata Tunisia

bonauli
detikTravel
Ronaldinho
Ronaldinho (Instagram @ronaldinho)
Tunis -

Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho menjadi duta pariwisata Tunisia. Mantan pesepakbola ini jalan-jalan ke mana saja ya?

Ronaldo de Assis Moreira atau dikenal dengan nama Ronaldinho merupakan mantan pesepakbola Brasil. Kali ini, dia mendapatkan kesempatan sebagai perwakilan wajah baru untuk kampanye pariwisata Tunisia, Afrika.

Dilansir dari Africa News, Ronalindho tiba di Tunisia hari Kamis (19/5/2022). Saat tiba di sana, legenda sepak bola ini melakukan tur di kota Sidi Bou Said, bagian timur Tunisia.

Tak sendirian, Ronaldinho ditemani oleh rapper lokal Karim Gharbi. Fokus pariwisata Tunisia adalah kekayaan alamnya. Ronaldinho didukung oleh Kantor Pariwiasta Tunisia (ONTT).

"Terima kasih teman saya @k2 telah mengundang saya untuk mengunjungi Tunisia, negara yang indah penuh sejarah.#visitunisia," tulisnya dalam Instagram

Saat berada di Tunisia, Ronaldinho tak melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke tempat yang paling penting yaitu reruntuhan kota Dougga dan amfiteater El Jem dari Kekaisaran Romawi.

[Gambas:Instagram]

Sang bintang juga melakukan jumpa penggemar di distrik Ksar Said di ibu kota Tunis.

Sebeleum pandemi, pariwisata Tunisia menyumbang lebih dari 10 persen dari PDB negara. Bahkan tahun 2018 pariwisata menyumbang 14 persen dari PDB. Harapannya, musim liburan tahun ini akan memberikan peningkatan.



Simak Video "Lihat Lagi Momen Keakraban Raffi Ahmad dan Ronaldinho"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA