Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 25 Mei 2022 12:03 WIB

TRAVEL NEWS

Duh, Ada Buaya Raksasa 3 Meter Nyebur ke Kolam Renang!

Buaya 250 kg di kolam renang
Foto: Buaya besar di kolam renang warga Florida AS (Charlott County Sheriff)
Deep Creek, Florida, AS -

Seekor buaya raksasa melompat ke sebuah kolam renang milik keluarga. Kok bisa ya?

Diberitakan CNN, Rabu (25/5/2022) sebuah keluarga di Deep Creek, Florida terbangun gegara mendengar suara keras pada dini hari. Saat mereka mencoba menyelidiki, ternyata ada tamu tak diundang, buaya besar seberat 550 pon atau sekitar 250 kg dengan panjang 11 kaki atau 3,3 meter.

Menurut Sersan Brad Stender, penemuan buaya semacam ini tak jarang terjadi, terutama selama musim kawin buaya saat musim semi dan musim panas. Tapi si buaya yang masuk ke kolam renang ini menjadi temuan tak biasa karena ukurannya yang besar.

"Ini adalah monster, dia sangat besar," ujar Stender.

Petugas kepolisian di tempat kejadian pun memanggil penjebak hewan. Dengan bantuan tiga orang petugas, penjerat menggunakan tali untuk menarik buaya dari kolam dan kemudian menutup mulutnya.

Penjebak sebenarnya sudah memiliki satu buaya dengan panjang yang sama di truknya. Buaya tersebut menunggu untuk dipindahkan ke tempat yang lebih aman. Jadi, dia harus meletakkan buaya yang baru diangkutnya ke trailer. Keduanya pun berhasil dipindahkan ke kota terdekat, Muse, yang lebih kondusif untuk buaya.

Sementara, Stender mengatakan bahwa penemuan ini hanya salah satu dari beberapa panggilan dalam minggu ini. Dia menyarankan orang-orang untuk menjaga jarak apabila bertemu dengan buaya.

"Saya masuk ke kepolisian untuk memerangi kejahatan, di sini saya melawan dinosaurus," kata petugas tersebut.

"Mereka tidak akan menyerang Anda selama Anda tidak mendekati mereka, sebagian besar waktu mereka adalah untuk melanjutkan perjalanan," tambahnya.

Menurutnya, selama musim kawin, buaya menjadi lebih aktif dan bepergian untuk mencari pasangan. Hal ini mungkin yang menjadi penyebab kemunculan buaya di dekat rumah, bawah kendaraan dan bahkan kolam renang.



Simak Video "Tubuh Remaja di Bintan Ditemukan Tak Utuh Usai Diterkam Buaya"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA