Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 20 Jun 2022 17:12 WIB

TRAVEL NEWS

Pulang dari Bulan Madu, eh Ditagih Biaya Parkir Jutaan

Femi Diah
detikTravel
Ilustrasi tempat parkir
Ilustrasi tempat parkir (Getty Images/iStockphoto/undefined undefined)
Jakarta -

Pasangan ini dikejutkan oleh tagihan besar sepulang dari bulan madu. Mereka harus membayar uang parkir yang nominalnya enggak kira-kira, mencapai Rp 18,1 juta.

Pasangan yang baru pulang dari bulan madu dan harus membayar biaya parkir yang wow itu adalah Scott Avery, warga Staffordshire di Inggris, dan pasangannya. Mereka pulang dari pelesiran di Mesir selama dua pekan.

Dikutip dari Daily Stars, rupanya Scott salah pilih tempat parkir saat meninggalkan mobilnya di Bandara Manchester. Saat hendak parkir, tempat yang dituju penuh kemudian dia diarahkan ke tempat parkir di area Meet & Greet, yang merupakan area parkir VIP Bandara Manchester.

"Kami memarkir mobil di area parkir dua pekan lali dan terbang untuk bulan madu. Eh, kami mendapatkan tagihan sebesar 120 pound sterling atau Rp 2,1 juta untuk bisa masuk Meet & Greet," kata Scott.

"Setelah sampai di tempat parkir, ternyata penuh. Seorang pria di pagar bilang,"kalian tidak bisa parkir di sini, penuh,". Kemudian, dia bilang kepada saya agar kami pergi ke Parkir Barat, tinggalkan kunci dan ambil token," Scott menjelaskan.

"Eh, pagi ini, saat saya mengambil token di mesin dan muncullah tagihan sebesar 870 pound sterling. Ya ampun apa-apaan ini," dia menambahkan.

Scott pun meminta penjelasan kepada bagian pelayanan konsumen. Dia menghubungi Customer Assistance dan bilang telah membayar di depan. Beruntung, Bandara Manchester membebaskan biaya parkirnya.

"Akhirnya... saya tidak perlu membayar uang parkir. Lagipula, saya tidak akan membayarnya," kata Scott.



Simak Video "Mencoba Memainkan Gendang Beleq, Desa Banyumulek Lombok"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT