Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 26 Jul 2022 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Wow! Pria Ini Bertemu Surat Botol yang Ditulisnya 27 Tahun Lalu

Syanti Mustika
detikTravel
Message in a bottle resting on shore during sunset
Ilustrasi (Getty Images/iStockphoto/ginosphotos)
Jakarta -

Surat dalam botol pernah menjadi tren dan pria ini membuatnya kemudian melemparkannya ke tengah laut. Kini, setelah 27 tahun terpisah, dia dan botol surat itu dipertemukan lagi.

Surat dalam botol biasanya berisi impian atau memang ditujukan kepada seseorang. Biasanya, botol itu kemudian dilempar ke laut. Tapi, detikcom tidak menganjurkan traveler untuk melakukan ini karena bisa menjadi sampah di laut. Jangan, ya.

Di sini, detikcom hanya berbagi cerita tentang pria Texas yang menemukan lagi botol suratnya waktu kecil.

Kisah penemuan ini berawal dari sebuah kelompok dengan nama Keep La Marque Beautiful di kota La Marque, sebuah kelompok yang bersih-bersih sampah di La Marque. Mereka menemukan pesan Brian Standefer di dalam botol saat mengambil sampah di Highland Bayou Park.

Yang menemukan botol ini adalah Terry Pettijohn. Dia menemukannya saat sedang berjalan menyusuri pantai, dan tak sengaja menemukan botol tersebut terkubur di pasir.

Pettijohn membuka botol tersebut dan menemukan catatan nomor telepon. Dia mencoba menghubungi dua nomor yang tertulis di surat botol tersebut, namun tidak aktif. Kemudian, mereka melacak Standefer melalui Facebook dan menemukannya.

Standefer menulis surat itu pada saat dia berumur 10 tahun. Bersama tiga temannya, mereka mengisi secarik kertas dengan nomor telefon mereka. Dan pesan yang mereka tulis meminta siapapun yang menemukan botol ini untuk menghubungi salah satu nomor yang tertulis.

Standefer dan teman-temannya masing-masing menandatangani karton dan memasukkannya ke dalam botol. Dia mengatakan jika membuang botol tersebut sekitar 3 km dari titik temunya.

"Kami berkata mungkin suatu hari kami akan dapat menemukan harta karun ini. Sejujurnya, saya lupa tentang itu," kata Standefer kepada FOX 26.

Standefer pun mengatakan jika pesan dalam botol ini sangat bermakna karena salah satu teman yang ikut menandatangani surat tersebut baru saja meninggal.

"Sahabat saya (Travis) dia telah meninggal satu setengah tahun yang lalu. Ini membuatku merinding. Dia ada hubungannya dengan itu," kata Standefer.



Simak Video "Pantai Medewi Suguhkan Ombak Favorit Peselancar"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA