Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 09 Sep 2022 20:12 WIB

TRAVEL NEWS

Tidak Sopan! 2 Pekerja Bandara Joget Saat Tunggu Jet Bangsawan Inggris

Syanti Mustika
detikTravel
Wide-angle view of a modern aircraft gaining the altitude outside the glass window facade of a contemporary waiting hall with multiple rows of seats and reflections indoors of an airport terminal El Prat in Barcelona
Foto: Ilustrasi bandara (Getty Images/iStockphoto/skyNext)
Jakarta -

Di tengah kabar wafatnya Ratu Elizabeth, kemarahan muncul dari penggemar kerjaan atas tindakan dua pekerja bandara yang bergoyang saat menunggu jet bangsawan Inggris. Aksi kedua pekerja ini dianggap mengejek keluarga kerajaan.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (9/9/2022) setelah Istana Buckingham mengumumkan wafatnya Ratu Elizabeth II, media-media besar pun serentak fokus mengabarkan suasana duka kerjaan. Termasuk menunggu di bandara, menanti para anggota kerajaan datang.

Pangeran William, Pangeran Andrew, Pangeran Edward dan istrinya, Sophie, Countess of Wessex, naik jet pribadi untuk melakukan perjalanan ke Bandara Aberdeen saat mereka bergegas ke Balmoral untuk melihat Ratu. Dilaporkan bahwa sebuah jet pribadi meninggalkan RAF Northolt di Ruislip menuju Bandara Aberdeen, yang diyakini membawa tujuh anggota Keluarga Kerajaan lainnya.

Namun di tengah penantian keluarga bangsawan datang, dua pekerja bandara tertangkap kamera BBC sedang melakukan goyangan viral, yaitu floss dance. Seorang pria dengan jumpsuit high-vis dan rekan lainnya muncul memeriksa telepon mereka, kemudian mereka mengayunkan tangan melakukan tarian viral dan terlihat dalam tayangan televisi.



Video singkat mereka bergoyang ini juga ramai di Twitter. Sontak, kemarahan pun timbul tindakan mereka ini dianggap mengejek bangsawan, karena pekerja ini sedang menunggu jet pribadi kerajaan.

Seorang juru bicara Bandara Aberdeen mengatakan kepada Newsweek bahwa mereka mengetahui masalah ini dan sedang melakukan penyelidikan.

"Kami mengetahui insiden ini dan penyelidikan sedang berlangsung."

Juru bicara itu menekankan bahwa ada banyak perusahaan yang berbasis di bandara dan saat ini belum jelas dimana para pekerja yang tertangkap kamera ini dipekerjakan.



Simak Video "Antrean Membeludak Warga yang Ingin Melayat Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA