Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 14 Sep 2022 16:13 WIB

TRAVEL NEWS

Pangeran William dan Kate Middleton Tunda Pindah ke Kastil Windsor, Ada Apa?

Yasmin Nurfadila
detikTravel
Siapa Nama Lengkap Pangeran William? Ini Profil Putra Mahkota
Keluarga Prince dan Princess of Wales. Foto: REUTERS/POOL
London -

Keluarga Pangeran William kini bergelar Prince dan Princess of Wales. Hal ini membuat mereka memiliki tanggung jawab lebih dan harus pindah ke Kastil Windsor.

Lokasi kediaman keluarga inti kerajaan Inggris salah satunya ditentukan oleh level senioritas keluarga tersebut. Sebelumnya keluarga Pangeran William bergelar Duke dan Duchess of Cambridge dan menempati Istana Kensington. Kemudian mereka berpindah ke Adelaide Cottage yang berada di area Windsor Home Park.

Namun dengan dinobatkannya sang ayah menjadi Raja Charles III, gelar Prince of Wales kini diturunkan pada William. Dilansir dari metro.co.uk, tak hanya gelar itu saja yang diturunkan, Pangeran William minggu ini juga mewarisi gelar Duke of Cornwall, Duke of Rothesay, Earl of Carrick, Baron of Renfrew, Lord of the Isles dan Prince and Great Steward of Scotland.

Dengan berubahnya status serta bertambahnya gelar tersebut, posisi senioritas keluarga Pangeran William di kerajaan ikut naik. Dengan begitu, tak hanya dari sisi tanggung jawab, tetapi nantinya keluarga Pangeran William juga harus berpindah dan menempati Kastil Windsor atau sebuah rumah yang lebih besar di kawasan tersebut.

Meski begitu, dengan tiga anaknya yang baru saja kembali bersekolah, keluarga Pangeran William memutuskan untuk menunda kepindahan tersebut. Mereka memprioritaskan kondisi anak-anaknya dan tidak ingin memunculkan pergolakan dalam perkembangan anak mereka.

"Mereka tidak akan memulai dari nol ketika harus membuat keputusan mengenai apa yang terjadi pada semua properti kerajaan," kata salah satu sumber.

"Karena telah banyak obrolan mengenai hal itu selama bertahun-tahun, tetapi banyak hal dapat berubah ketika dinamika keluarga dimasukkan dalam pertimbangan dan mereka menginginkan sesedikit mungkin gangguan terhadap kehidupan anak-anak mereka saat ini," lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa saat ini keluarga Prince dan Princess of Wales berbahagia di rumahnya saat ini. Untuk keputusan perpindahan ke depannya, hal itu akan bergantung pada apa yang mereka anggap terbaik untuk ketiga anaknya.



Simak Video "Camilla Sempat Tak Restui Pangeran William-Kate Middleton Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA