Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 01 Des 2022 09:31 WIB

TRAVEL NEWS

Bule Salah Beli Tiket ke Bali Malah ke Bari-Pulkam ke Bali Naik Air Force One

Tim detikcom
detikTravel
The Jumeirah neighborhood is seen with the Burj Khalifa, the worlds tallest building, visible in the distance in Dubai, United Arab Emirates, Friday, April 22, 2022. (AP Photo/Jon Gambrell)
Burj Khalifa (Foto: AP/Jon Gambrell)
Jakarta -

Berita terpopuler detikTravel pada hari kemarin diramaikan dengan berita traveler yang salah beli tiket yang seharusnya ke Bali, eh malah ke Bari. Lalu, ada pula tentang satu-satunya warga Indonesia yang pulang kampung diantar oleh Air Force One Joe Biden.

Terkadang hidup itu memang menggelikan. Mungkin itulah yang dirasakan oleh traveler dengan akun Tiktok @Elf.lizzy. Rencananya, Lizzy akan menghabiskan liburan dengan mengunjungi Bali yang indah.

Dia pun minta tolong kepada kekasihnya untuk membeli tiket penerbangan pesawat ke Bali. Sang kekasih pun menyanggupi dan memesankan tiket pesawat ke Bali seperti yang diminta Lizzy.

Tak disangka oleh Lizzy, kekasihnya membuat kesalahan sepele yang ternyata berakibat fatal. Alih-alih memesan tiket ke Bali, sang kekasih ternyata memesan tiket pesawat ke Bari, Italia.

Bari adalah sebuah kota pelabuhan yang berdiri di pesisir pantai Laut Adriatik. Sedangkan Bali, adalah pulau tropis di Indonesia yang dikenal juga sebagai pulau Dewata. Keduanya sama-sama indah, tapi yang dimau Lizzy adalah Bali, bukan Bari.

Bali dan Bari memang hanya berbeda satu huruf saja, L dan R, namun keduanya terpisah jarak ribuan kilometer jauhnya. Tentu saja kesalahan ini benar-benar bikin Lizzy tepok jidat.

Lizzy pun membuat video Tiktok yang menceritakan kesalahan epik yang dilakukan pacarnya. Video itu jadi viral dan sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Berikut 10 berita terpopuler detikTravel pada hari kemarin:



Simak Video "Spesifikasi Pesawat Air Force One yang Bawa Joe Biden ke KTT G20 Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA