detiktravel
Domestic
destinations
Ada yang menyenangkan di minggu ini, akhir pekan hadir lebih cepat tepatnya esok hari. Bagi yang liburan panjang ke Bandung, inilah 5 destinasi baru & asyik di Kota Kembang.
Anda pasti tahu ganas dan sadisnya ikan piranha. Tak perlu jauh-jauh ke Sungai Amazon di Brazil, Anda bisa melihat serangan piranha saat melahap mangsa di Dunia Air Tawar, TMII. Giginya tajam dan mengeroyok mangsa, ngeri!
Sunset tak hanya bisa dinikmati dengan hening dan syahdu. Di Gili Trawangan, Lombok, traveler bisa merasakan sunset meriah dengan alunan musik dan api unggun.
popular Domestic
destination
Sunset tak hanya bisa dinikmati dengan hening dan syahdu. Di Gili Trawangan, Lombok, traveler bisa merasakan sunset meriah dengan alunan musik dan api unggun.
Libur Paskah jatuh pada hari Jumat, aneka rencana liburan pun sudah terbayang di kepala. Namun seringnya destinasi terkenal pasti sudah dipenuhi pengunjung. Nah, berikut 5 destinasi beda untuk liburan kali ini.
Di Asia Tenggara semakin banyak destinasi wisata akuarium dengan warna-warni biota laut yang memikat wisatawan. Tapi SeaWorld Indonesia di Ancol, Jakarta tetap menjadi istana biota yang tidak pernah hilang pesonanya.
International
destinations
Singapura punya salah satu panel akuarium terbesar di dunia, tepanya di South East Asia (S.E.A.) Aquarium. Siapa sangka, traveler bisa tidur dalam kamar mewah yang jendelanya menghadap langsung akuarium raksasa!
Jepang punya akuarium ekstrem di Kesennuma dan mungkin tak ada duanya di dunia. Inilah Kori no Suizokukan alias akuarium beku berisikan aneka ikan dan mahluk laut yang dibekukan dalam es. Dinginnya -20 derajat Celcius!
Berpenampilan modern dan memamerkan banyak hewan air, akuarium kini jadi destinasi favorit untuk mengisi liburan. Di dunia, ada banyak akuarium dengan tampilan menarik. Lalu, tahukah Anda, di mana akuarium terbaik di dunia?
popular International
destination
Baru dibuka akhir bulan kemarin, akuarium Chimelong Ocean Kingdom di Hengqin, China telah menyabet 5 rekor dunia. Salah satunya adalah akuarium terbesar di dunia. Seperti apa bentuknya?
Dubai, The Impossible City ini punya satu atraksi menarik yang terlalu sayang jika dilewatkan begitu saja. Kota ini punya akuarium dalam mal yang disebut sebagai yang terbesar di dunia. Wah keren!
Tak perlu jauh-jauh ke Amerika, atau Eropa untuk melihat akuarium keren dengan koleksi ribuan ikan. Berikut 4 akuarium yang wajib Anda kunjungi di negara-negara tetangga, dari Singapura sampai Australia.

Join
d'Trips
Organized By AntaVaya
Pink Lady Valentine In Turkey 10D
10 D Days - USD 688
Bursa – Kusadasi – Pamukkale – Konya – Cappadocia – Ankara – Bolu – Istanbul

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com