Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Jan 2021 07:41 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa, Sensasi Banten Rasa Eropa

Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa
Foto: Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (Mahoni Bangun Sentosa/instagram)
Jakarta -

Jika Bogor punya De Voyage, wisata ala Eropa juga bisa dinikmati di Serang. Wisata instagramable tersebut terdapat di Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa.

Berlokasi di Jalan Cikasir link, Cideheng, Kelurahan Kemanisan, Curug, Kota Serang, Jabar, Taman Wisata MBS menawarkan banyak aktivitas dan spot menarik untuk wisatawan.

Taman rekreasi yang baru dibangun pada tahun lalu ini mengusung tema Eropa van Banten. Traveler akan menemukan banyak bangunan bergaya Belanda. Ada pula taman bunga matahari yang cantik untuk berswafoto.

Taman Wisata Mahoni Bangun SentosaTaman Wisata Mahoni Bangun Sentosa Foto: (Mahoni Bangun Sentosa/instagram)

Selain spot bergaya Eropa, traveler juga bisa berfoto dengan latar 3D yang menarik di Taman Wisata MBS. Di antara tempat kece lainnya yaitu, rumah hobbit, replika kotra koboi, rumah terbalik, gazebo India, Amerika dan Jepang.

Traveler tak perlu khawatir lelah berjalan kaki di taman wisata mahoni bangun sentosa yang luas ini, ada bis wara-wiri yang akan mengantar kamu untuk berkeliling. Seru bukan?


Nah, tak hanya merasakan suasana di luar negeri, wisatawan juga bisa menginap berbagai rumah bergaya tradisional, seperti rumah adat baduy, rumah lumbung dan rumah papua di tepi sawah dan danau. Jadi, tak hanya bisa didatangi untuk berswafoto, tapi wisatawan juga bisa bermalam di rumah yang unik ini.

Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa juga memiliki area outbond untuk anak, kolam renang, area memanah hingga teater outdoor.

[Gambas:Instagram]



Untuk traveler yang mau datang, Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Harga tiket masuk adalah Rp 25.000 per orang.



Simak Video "Membuat Paniki, Kuliner Berbahan Dasar Kelelawar Khas Kota Tomohon Minahasa"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA