Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 26 Sep 2021 08:35 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ranggon Hills Bogor: Asri Sejak di Pintu Masuk, Spot Foto Melimpah

Luthfi Hafidz
detikTravel
Ranggon Hills Bogor
Salah satu spot foto Ranggon Hills Bogor (Luthfi Hafidz/detikcom)
Bogor -

Apakah traveler bosan dengan latar berfoto yang itu-itu saja dan ingin mencoba suasana yang berbeda dengan sebelumnya? Jawabannya ada di Ranggon Hills Bogor.

Di Rangon Hills Bogor, traveler akan merasakan sensasi berfoto dari ketinggian dan dengan pemandangan langsung alam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Di sini terdapat banyak sekali lokasi yang dapat dijadikan spot untuk berfoto. Traveler tidak perlu takut kehabisan dan mati gaya ketika di tempat ini, karena banyak berbagai jenis wahana yang instagramable yang dapat dipergunakan.

Objek wisata ini tergolong baru, dikembangkan pada awal tahun 2018.

"Ya, di sini sih baru-baru aja ramainya, karena mungkin banyak yang ke sini terus pada upload di sosmed terus orang-orang pada penasaran, terus ya pada ke sini deh" ujar Khairul, salah satu pengelola Ranggon Hills Bogor.

Pada saat berfoto di Ranggon Hill, traveler bisa meluapkan kreativitas semaksimal mungkin.

Setidaknya, ada 10 tempat untuk berfoto dengan berbagai ciri khasnya masing-masing. Mulai dari sebuah gardu pandang hingga beberapa tempat foto yang menantang adrenaline yang membuat para pengunjung yang berfoto mendapatkan hasil foto yang unik dan pengalaman tersendiri saat mencobanya.

Banyak tempat foto yang berbentuk unik, mulai dari bentuk hati, bunga matahari, hingga balon udara. Selain itu, terdapat kanopi trail berupa jembatan gantung panjang yang berwarna-warni yang baru dibuka pada akhir tahun 2019 dan langsung dijadikan tempat favorit bagi para pengunjung.

Pengunjung yang datang juga banyak terpengaruh oleh melihat unggahan-unggahan foto di media sosial.

"Ke sini gara-gara liat dari Instagram sih, kayaknya keren terus juga pemandangannya menarik dan bagus banget, jadi ya sudah deh lagi kosong juga waktu terus ke sini deh," kata Andien, salah satu pengunjung.

Ranggon Hills BogorRanggon Hills Bogor Foto: Luthfi Hafidz/detikcom

Di sudut lain terdapat spot yang lebih unik, gardu pandang berbentuk sarang burung dan sarang burung gantung menyerupai kursi. Pengunjung bisa merasakan seolah menjadi burung di sangkar yang berada di ketinggian.

Jangan lewatkan juga berfoto di ujung gardu berbentuk perahu bambu seolah tengah berlayar menuju langit.

Halaman berikutnya >>> Biaya Masuk, Akses, dan Harga Tiket Ranggon Hills Bogor

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA