Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Sep 2021 11:40 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Dulu Hotel Nyaris Tutup, Kini La Plage Jadi Tongkrongan Hits

Syahdan Alamsyah
detikTravel

Benar saja, hanya butuh waktu 2,5 bulan dimulai dari Soft Opening, wisatawan berbondong datang. Warganet berebutan membuat unggahan tempat yang kini berubah 180 derajat tersebut. Selaku pengelola, Radi menyebut pihaknya masih belum melakukan Grand Opening karena posisi saat ini yang masih menerapkan PPKM.

"Setelah La Plage mulai beroperasi, dari mulai Soft Opening kita belum Grand Opening karena situasi masih PPKM menjaga membludaknya wisatawan yang datang, mayoritas 60 persen pengunjung yang datang berasal dari luar Sukabumi, dari Jabodetabek, Bandung dan lainnya. Mungkin mereka penat dengan kondisi pandemi ini, makanya mereka mencari lokasi liburan yang dekat dan 40 persen merupakan wisatawan lokal," cerita Radi.

La Plage Beach Club bisa jadi destinasi wisata alternatif saat kunjungi Pelabuhanratu. Beach club ini sajikan pemandangan pantai yang aestetik dan instagramble.La Plage Beach Club bisa jadi destinasi wisata alternatif saat kunjungi Pelabuhanratu. Beach club ini sajikan pemandangan pantai yang aestetik dan instagramble. Foto: Syahdan Alamsyah/Detikcom

Untuk sasaran pasar, Radi menyebut lokasinya nanti akan berkonsep menengah ke atas. Dengan konsep begitu, maka ia berharap pasar wisata dan cafe yang sudah lebih dulu ada di Palabuhanratu tidak rusak.

"Pasar yang menjadi sasaran La Plage memang jelas menengah ke atas, makanya kita tidak merusak pasar yang sudah ada di Palabuhanratu seperti cafe-cafe lain yang sudah ada. Tetapi kita membuat terobosan baru dan satu satunya beach club yang menggunakan standar pelayanan seperti Table Manner, Sequence of servicenya di terapkan dan lain-lain makanya kita ngambil pasar yang middle up," pungkas Radi.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA