Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Okt 2021 09:18 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Kafe Ini Tawarkan Sensasi Minum Kopi dengan View Gunung Salak

Luthfi Hafidz
detikTravel
Bree Coffee and Kitchen
Bree Coffee and Kitchen. Foto: Instagram @frameofjndrl
Bogor -

Traveler yang suka minum kopi, detikTravel merekomendasikan kafe yang menyuguhkan kopi dengan pemandangan Gunung Salak. Namanya Bree Coffee and Kitchen.

Pada masa peralihan antara pandemi adalah salah satu waktu yang favorit untuk para traveler berlibur, karena setelah berbulan-bulan traveler dipaksa untuk melakukan segala kegiatan di rumah saja karena dilarangnya segala aktivitas yang berkaitan dengan berkumpul dan di luar ruangan.

Maka pergi berlibur adalah salah satu cara agar pikiran dan hati traveler dapat kembali menjadi normal. Salah satu tempat yang menjadi sasaran para traveler adalah coffee shop karena di sana traveler bisa berkumpul dengan orang tercinta dan berbincang-bincang sambil menyeruput kopi yang disajikan.

Bree Coffee and Kitchen dibuka untuk umum pada 8 Februari 2021, untuk seumuran itu dapat dibilang tempat ini cukup berhasil dalam mengundang pengunjung yang datang. Karena jika dilihat pada akun sosial medianya Instagram @bree_cijeruk mereka gencar sekali melakukan promosi melalui akun itu.

Bree Coffee and KitchenBree Coffee and Kitchen. Foto: Instagram @frameofjndrl

Strategi pemasaran itu dinilai sangat efektif karena jika dilihat para kawula muda di era globalisasi ini sangat aktif berselancar di media sosial, jadi banyak pelanggan Bree Coffee and Kitchen yang tahu dari media sosial.

Kedai kopi ini juga sangat cocok bagi para traveler yang bosan dan jenuh dengan pola coffee shop yang begitu-begitu saja, karena jika para traveler datang ke tempat ini, traveler akan merasa seperti baru karena suasana segar dan asrinya alam akan membuat tiap tetes kopi yang mengalir ke mulut traveler akan terasa bertambah nikmat dari biasanya.

Bree Coffee and Kitchen mengusung konsep alam dan dicampur dengan konsep rustik membuat suasana di cafe ini terasa sangat nyaman layaknya di rumah karena beberapa tempat didesain sedemikian rupa agar pengunjung yang datang nyaman dengan menambah beberapa furniture dan ornamen-ornamen agar terkesan layaknya seperti rumah sendiri.

Area tempat ini juga dibagi menjadi dua bagian yang tiap bagiannya memiliki desain dan setup tempat yang berbeda yaitu area outdoor dan indoor. Area indoor terbagi menjadi dua lantai, dengan kursi-kursi santai yang didominasi dengan warna putih.

Bree Coffee and KitchenBree Coffee and Kitchen Foto: Instagram @frameofjndrl

Untuk area indoor kafe ini berkonsep industrialis.

"Kalau untuk desain bangunan area dalamnya kita memang konsepnya industrialis minimalis, jadi kita ikut konsep yang lagi hits belakangan ini juga biar konsumen yang datang ke sini juga merasa nyaman," ujar Adhy salah satu karyawan.

Sedangkan area outdoor berkonsep minimalis dengan beberapa dekorasi yang sewarna dengan pemandangan alam sekitar, dan ditambah beberapa kursi yang berbahan kayu untuk menambah kesan menyatu dengan alam. Pada area luar traveler bisa menikmati udara segar tanpa sekat, karena sangat terbuka dan dapat melihat indahnya pemandangan Gunung Salak sambil menikmati kopi dan sajian yang telah dipesan.

Selanjutnya: alamat Bree Coffee and Kitchen

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA