Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 03 Okt 2021 15:59 WIB

TRAVEL NEWS

Coffee Shop Nuansa Pedesaan hingga Burung Paling Mematikan di Dunia

Tim detikcom
detikTravel
Kopi Tubing
Foto: Kopi Tubing (Instagram @frameofjndrl)
Jakarta -

Traveler mau cari suasana coffee shop tapi dengan nuansa pedesaan? Kamu bisa datang ke Kopi Tubing yang ada di Desa Pamijahan, Bogor.

Di sini juga ada sungai yang cukup deras. Traveler bisa main rafting atau arum jeram.

Belum lama di buka, kafe ini multi beroperasi pada tanggal 19 Desember 2020. Meski belum setahun beroperasi, sudah banyak wisatawan yang tahu keberadaannya, terutama anak milenial.

Akses menuju Kopi Tubing juga tergolong mudah dan tidak terlalu jauh dari pusat kota Bogor, yakni hanya sekitar 1 jam 20 menit atau berjarak 30 kilometer. Lokasi tepatnya berada di samping Jalan Raya Gunung Salak Endah, tepatnya dekat Kantor Kepala Desa Ciasihan, Pamijahan.

Santapan di tempat ini pun tergolong cukup lezat dan lengkap. Walaupun tempat ini merupakan tempat makan baru, namun jangan salah sebab banyak sekali menu makanan yang dapat kamu pesan.

Selanjutnya, tempat yang mengusung kafe dan resto ini sudah menyiapkan beberapa spot foto secara khusus untuk traveler yang ingin mengabadikan di sosial media kesayangan traveler, yang menjadi tempat favorit untuk berswafoto oleh para pengunjung yaitu dengan latar outdoor yang letaknya berada di tengah-tengah sawah dengan vibe yang "Bali Banget" tentunya. Ketika traveler berada di tempat ini dijamin akan merasa puas dan senang dengan spot foto yang disediakan.

Nah, selain kafe kopi yang menarik, ada juga berita mengenai burung paling mematikan di dunia dan diternakan manusia yang ada di Indonesia. Traveler tahu burung apa itu?
Ialah burung kasuari. Satwa endemik ini menjadi ikon di Papua, Indonesia. Kasuari sudah jadi burung peliharaan manusia sejar 18.000 tahun lalu! Hal ini berdasarkan penelitian terbaru yang diterbitkan oleh journal ilmiah PNAS.

Berikut berita terpopuler detik Travel sepekan lengkapnya:

Saksikan juga: Pos Bloc Jakarta Sulap Kantor Pos Pasar Baru Jadi Kekinian

[Gambas:Video 20detik]



(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA